press enter to search

Rabu, 18/07/2018 23:29 WIB

Pengunjung Menginap di Apple Store Demi Iphone X

Prima | Jum'at, 03/11/2017 13:12 WIB
Pengunjung Menginap di Apple Store Demi Iphone X Antrean pembelian iPhone X di Singapore (Foto: AFP)

JAKARTA, (aksi.id) - Apple hari ini resmi memasarkan Iphone X di Singapura,menjelang peluncuranya, para penggemar berat smartphone berlogo apel ini rela menginap di luar Apple store, hanya untuk memiliki Iphone X.

Dikutip dari Straits Times, gerombolan konsumen sudah mengantre sejak sehari sebelumnya di luar Apple Store. Ada dua garis antren yang disediakan, satu untuk pembeli dan satu lagi untuk mereka yang telah melakukan pre-order.

Toko tersebut, yang terletak di Orchard Road, telah menarik hingga 800 konsumen untuk mengantre. Angka ini melebihi penjualan perdana iPhone 8 dan iPhone 8 Plus bulan lalu yang hanya mencapai 200 orang.

Beberapa pengunjung terlihat membawa barang bawaan mereka, sementara yang lain membawa tas tidur dan makanan untuk berkemah semalam. Hal ini terlihat dari tas makanan dan selimut di sepanjang jalan pada pagi hari ini.

Setiap Pembeli dibatasi untuk membeli dua ponsel. iPhone X 64 GB dijual seharga 1.648 dolar Singapur (Rp16,3 juta) dan versi 256 GB dijual 1.888 dolar Singapura (Rp18.7 juta).

Sebagai informasi, Singapura menjadi negara Asia Tenggara satu-satunya yang beruntung mendapatkan iPhone X. Tak heran, para pengantri ponsel ini berasal dari berbagai negara tetangga.

Kedua konsumen dari Thailand bernama Kittiwat Wang dan Supakorn Rieksiri, mengatakan bahwa mereka sudah melakukan pemesanan iPhone X sejak 27 Oktober. Saking semangatnya, mereka bahkan tidak sempat makan.

"Kami sangat antusias. Kami bahkan sampai lupa makan," ujar Kittiwat.

Dua menit kemudian, ia pergi ke meja kasir untuk menerima iPhone X yang telah dibelinya. Ia mengaku akan membuka iPhone X begitu kembali ke Thailand.

Tepat di belakang mereka adalah Madam Ilha Ahmed (53), pembeli pertama dalam antrian. Dia dan anaknya membeli empat iPhone X. Ia mengaku sudah mengantre sejak pagi kemarin.

"Aku tidak tahu jika akan melakukan kegilaan ini lagi. Ini semua karena iPhone X," ujarnya, 

Seorang perempuan berusia 36 tahun, Jocelyn Ng, mengaku memesan kamar hotel di dekatnya dan bergabung dengan antrean pada jam O8.30 pagi hari Kamis.

"Untuk setiap peluncuran iPhone saya melakukan ini, tapi ini yang terlama saya tunggu," kata Ms Ng, yang bekerja di manajemen perjalanan.