press enter to search

Sabtu, 15/12/2018 16:37 WIB

16 Perwira Tinggi & Menengah Polri Naik Pangkat

Redaksi | Selasa, 12/12/2017 07:12 WIB
16 Perwira Tinggi & Menengah Polri Naik Pangkat

JAKARTA (aksi.id) - Sebanyak 16 orang perwira tinggi dan menengah Polri telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dibanding pangkat semula.

Putusan pemberian kenaikan pangkat itu tercantum dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: STR/946/XII/2017 tertanggal 11 Desember 2017 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto, mewakili Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Sejumlah pejabat Polri yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat tersebut yakni Irjen Sistersins Mamadoa yang ditugaskan di BNN, Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono, Irjen Dunan Ismail Isya yang ditugaskan di BNN, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Irjen Bambang Purwanto, dan Irjen Rokhmad Sunanto yang ditugaskan di OJK.

Selanjutnya Irjen Firman Shantyabudi yang ditugaskan di PPATK, Karojianstra Sops Polri Brigjen Wahab Saroni dan Brigjen Pol Andjar Dewanto yang ditugaskan di BNN.

Kemudian Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Agus Kurniady Sutisna, Brigjen Suherman yang ditugaskan di Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas, dan Brigjen Bambang Hastobroto yang ditugaskan di BNN.

Wakil Ketua STIK Lemdiklat Polri Brigjen Yudawan Roswinarso, Brigjen Imam Margono ditugaskan di BNN, Kapuslitbang Polri Brigjen Indro Wiyono, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Muhammad Iqbal serta Brigjen Ignatius Sigit Widiatmono yang ditugaskan di BNPT.

(Antara).