press enter to search

Senin, 17/12/2018 01:44 WIB

Penutupan Satu Ruas Jalan di Kolong Tol Jatibening Bikin Kendaraan Nyaris Tak Bergerak di JORR

Redaksi | Minggu, 14/01/2018 17:09 WIB
Penutupan Satu Ruas Jalan di Kolong Tol Jatibening Bikin Kendaraan Nyaris Tak Bergerak di JORR Arus kendaraan macet dari Tol JORR untuk masuk ke Tol Cikampek

BEKASI (aksi.id) -  Padatnya di Tol Cikampek tidak hanya berlangsung di hari kerja. Hari libur pun, seperti Ahad (14/1/2018),  dilanda arus lalu lintas padat merayap.

Padatnya arus lalu lintas tersebut berimbas tersendatnya arus lalu lintas dari Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Penutupan satu ruas jalan dan perbaikan bahu jalan di kolong jembatan Jatibening menambah parahnya macet di Tol JORR.

Penutupan satu ruas jalan itu karena dipergunakan untuk pembangunan lintasan LRT Jabodebek. Hanya saja,  menjadi pertanyaan besar mengapa secara bersamaan  harus ada pekerjaan penggalian di bahu jalan yang bisa dilalui.

Kendaraan harus antre panjang dan amat pelan mulai kawasan Jati Asih untuk memasuki Tol Cikampek. Sedangkan arus lalu lintas tujuan Cilincing dan Tanjung Priok.

Di tengah macet parah tersebut masih saja begitu banyak pengendara melanggar peraturan lalu lintas antara lain menggunakan bahu jalan dan menyalip kendaraan lain dengan melintasi garis.

(dien).