press enter to search

Rabu, 20/06/2018 14:03 WIB

Ciaaat...! Calon Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto Uji Atlet Tarung Derajat AA Boxer

Redaksi | Senin, 26/02/2018 14:02 WIB
Ciaaat...! Calon Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto Uji Atlet Tarung Derajat AA Boxer Nur Supriyanto uji atlet AA Boxer Kota Bekasi

BEKASI (aksi.id) - Atlet yang sedang berlatih di Tarung Derajat AA Boxer Pengcab Kota Bekasi di Bekasi Timur dikejutkan dengan kedatangan Calon Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto.

Mereka bergembira dan menyambut hangat Nur Supriyanto, yang bersegera menyalami seluruh atlet. Oleh pelatih, plitisi PKS itu diajak melihat atlet berlatih.

Nur Supriyanto juga sempat ikut berlatih. Tak dinyana, dia diminta untuk menguji atlet.

"Pak Nur silakan memukul peserta latihan sekuat-kuatnya, silakan pukul berapa kali aja, kita ingin membuktikan bahwa kekuatan atlet Tarung Derajat adalah murni karena latihan yang sungguh-sungguh, bukan kekuatan magis atau kekuatan tenaga dalam," ujar Muhammad Kurniawan, Ketua Tarung Derajat Pengcab Kota Bekasi.

Nur Supriyanto sempat ragu. Namun seluruh atlet malah men-support. "Ayo, Pak Wali!" teriak mereka.

Dengan gaya pesilat sungguhan, Nur Supriyanto ancang-ancang dan mengeluarkan jurus. "Saya keluarkan jurus Macan Bekasi libas pohon jambu," tuturnya kepada aksi.id, Senin (26/2/2018).

Ciaaat...! Nur Supriyanto menebarkan pukulan sekuat tenaga. Atlet yang dipukul perutnya tak bergeming atau meringis. Justru malah tersenyum.

 "Wadddaw.. Ini mah kayak mukul karung pasir. Keras banget perutnya. Too banget dah," ujar Nur Supriyanto sambil menyalami atlet tadi. Tepuk tangan pun bergema.

JANJI MEMBINA

Mengenai prestasi Tarung Derajat Pengcab Bekasi, Nur Supriyanto berjanji akan menjadikan olahraga ini untuk dibina dan dikembangkan.

"Ini akan menjadi fokus saya sehingga di Porda mendatang bisa lebih berprestasi dan target medali bertambah," pungkasnya. (dien).

Keyword Nur Supriyanto