press enter to search

Senin, 16/07/2018 15:25 WIB

Tottenham Hotspur Gempur Rochdale 6-1, Llorente Hattrick

Redaksi | Kamis, 01/03/2018 07:07 WIB
 Tottenham Hotspur Gempur Rochdale 6-1, Llorente Hattrick

BEKASI (aksi.id) - Trigol Fernando Llorente membantu Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar 6-1 atas tim divisi ketiga Rochdale pada Rabu, pada pertandingan ulangan putaran kelima Piala FA di mana beberapa keputusan yang berdasarkan kepada sistem VAR kembali menjadi sorotan.

Tiga gol yang dibukukan Llorente pada babak kedua, dua gol dari Son Heung Min dan upaya larut dari Kyle Walker-Peters pada situasi bersalju di Stadion Wembley menghiasi pertandingan ini dan tensi sempat meninggi sebelum turun minum.

VAR tidak mensahkan gol awal Tottenham sebelum memberikan penalti kepada mereka, yang dapat dikonversi oleh Son, namun wasit Paul Tierney menganulir gol tersebut dan memberikan kartu kuning kepada sang pemain karena sempat menghentikan gerakan saat mengambil ancang-ancang.

Pemain Rochdale Stephen Humprhrys membatalkan gol pembukaan yang dibukukan Son, menambah penderitaan Spurs dan memastikan perdebatan saat turun minum berkisar pada sistem VAR, yang sedang diujicoba pada Piala FA musim ini.

Bagaimanapun, VAR membuat argumen-argumen itu menjadi akademis, dengan lima gol setelah turun minum untuk menyiapkan pertemuan perempat final dengan tim papan bawah Liga Inggris Swansea City.

(Antara).