press enter to search

Minggu, 16/12/2018 14:51 WIB

Setelah Tebar Duit, Bu Dendy Mesra Lagi dengan Pak Dendy

Redaksi | Jum'at, 02/03/2018 14:52 WIB
Setelah Tebar Duit, Bu Dendy Mesra Lagi dengan Pak  Dendy Bu Dendy dan Pak Dendy, alhamdulillah akur lagi

JAKARTA (aksi.id) - Nama Bu Dendy masih banyak dibicarakan netizen di media sosial. Aksinya yang cukup fenomenal itu pun menjadi bagian dari sejarah sosial media di Indonesia.

Bagaimana tidak, Google Search sampai menempatkan aksi Bu Dendy ini sebagai salah satu bahasan yang paling banyak dicari. Hal ini tentunya menjadi catatan tersendiri bagi media sosial Indonesia.

Nah, setelah aksi sawer duit ke Nylla beberapa waktu lalu dan upaya damai dengan dikeluarkannya surat damai dari kedua belah pihak, Bu Dendy kini berulah lagi. Sebetulnya bukan Bu Dendy yang beraksi, tetapi kali ini dia yang menjadi "korban".

Ya, Bu Dendy disiram tepung dan telur mentah secara masal. Bahkan, tubuhnya benar-benar penuh dengan tepung dan bekas telur yang dipecahkan di kepalanya pun tumpah di lantai. Sembari aksi tersebut, beberapa dari orang yang ada di sana menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" yang dipopulerkan Jamrud.

Benar! Bu Dendy ulang tahun. Postingan aksi "nyeplokin Bu Dendy" ini disebar oleh akun Instagram @omg.indonesia.id sehari yang lalu. Di video itu terlihat jelas abhwa Bu Dendy dengan wajahnya yang sumringah menikmati momen berharga bagi dirinya.

Bisa dijelaskan sedikit, di video itu, saat Bu Dendy sudah berlumur tepung, seorang perempuan berambut pendek menghampirinya smabil membawa kue ulang tahun yanhg di atasnya diberi lilin berangka 17.

Tak lama setelahnya Bu Dendy meniup lilin tersebut dan secara mendadak Pak Dendy datang menghampirinya. Tanpa basa-basi, Pak Dendy langsung memegang kue ulang tahun Bu Dendy dan kemudian mencium pipi kanan Bu Dendy. Momen mesra ini berlangsung cukup lama.

Terlihat jelas wajah Bu Dendy sumringan tidak karuan. Suaminya yang hampir direbut peremuan lain itu sekarang benar-benar jatuh ke tangannya dan tetap menyayanginya. Romantis, ya.

"Terima kasih semuanya. Traktirannya sama pakde," ucap Bu Dendy sebelum akhirnya video yang sekarang sudah ditonton sebanyak 855.827 pengguna Instagram.

(nia/sumber: okezone.com).