press enter to search

Senin, 25/06/2018 07:05 WIB

Di Unpad, Muhammad Awaluddin akan Tebar `Virus` Transformasi Digital Dalam Mengelola Korporasi

| Sabtu, 03/03/2018 13:01 WIB
Di Unpad, Muhammad Awaluddin akan Tebar  `Virus`  Transformasi Digital Dalam Mengelola Korporasi

BANDUNG (aksi.id) - Ada sosok Muhammad Awaluddin yang gas pol menebarkan `virus` transformasi digital di PT Angkasa Pura II.

`Virus` itu juga yang akan ditebar Direktur Utama PT Angkasa Pura II Universitas Padjadjaran (Unpad), Bandung, Jawa Barat.

Dalam program CEO`s TALK di UNPAD, Senin 5 Maret 2018 pukul 10:00 s.d. 12:00 bertempat di Aula MM UNPAD Jln Dipati Ukur No 46 Bandung, Muhammad Awaluddin akan berbagi pengalamannya dalam mengelola perseroan berkaitan dengan transformasi digital.

Transformasi digital tersebut, Aksi.id dan BeritaTrans.com mencatat Awaluddin menekankan tidak melulu berbicara mengenai teknologi, tetapi tentang menyatukan keunggulan teknologi dengan budaya.

Horisonnya mencakup perubahan yang dapat berpengaruh positif bagi perusahaan, juga tentang perubahan yang berhubungan dengan penerapan teknologi digital dalam semua aspek pengelolaan operasi bandara.

Basis menggenjot transformasi digital tersebut dengan fakta di era global saat ini sungguh sarat dengan berbagai persaingan yang begitu ketat di banyak aspek di dalamnya. Persaingan itu tidak lepas dari keterlibatan teknologi digital yang terus berkembang setiap harinya.

Tidak sedikit yang telah mati, perusahaan-perusahaan kini dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan jaman dengan bertransformasi secara digital. Tidak banyak yang berhasil, dan tidak sedikit juga yang gagal.

Kuncinya ada pada proses transformasi digital. Jika proses transformasi digital ini tidak dilakukan secara tepat, maka proses tersebut akan sia-sia. Transformasi digital bukanlah mengenai teknologi, melainkan penerapan strategi dalam bertransformasi. (awe).