press enter to search

Sabtu, 22/09/2018 04:44 WIB

Usai Shalat Subuh, KH Arifin Ilham Ajak Ahmad Syaikhu Bareng Makan Pagi

Redaksi | Senin, 05/03/2018 14:51 WIB
Usai Shalat Subuh, KH Arifin Ilham Ajak Ahmad Syaikhu Bareng Makan Pagi KH Arifin Ilham mengajak makan calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu

BOGOR (aksi.id) -  Aksi tur kampanye ke kawasan Bogor, Jawa Barat, diawali Ahmad Syaikhu dwngan beranjangsana ke KH Arifin Ilham, pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra dan Pondok Pesantren Az-Zikra.

Kunjungan Ahmad Syaikhu bersama rombongan di kompleks Az-Zikra, Sentul,  kemarin subuh, itu langsung disambut  KH Arifin Ilham  bersama sejumlah pengurus masjid dan santri. Suasana persaudaran pun muncul. Mereka berkomunikasi dengan hangat dan saling mendoakan.

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut segera saja diajak masuk ke rumah KH Arifin Ilham, yang bersebelahan dengan Masjid Az-Zikra. Dalam kesempatan itu, Ahmad Syaikhu menyampaikan salam dari calon Gubernur Jawa Barat Mayjen Pur. Sudrajat kepada KH Arifin Ilham.

Azan shalat subuh terdengar. Mereka pun bersegera ke masjid. Tak dinyana, Ahmad Syaikhu didaulat oleh KH Arifin Ilham untuk menjadi imam shalat.

Ahmad Syaikhu, yang lulusan pesantren di Cirebon dan hafal Alquran, itu lantas memimpin shalat. Bergema lah suara merdu Ahmad Syaikhu melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Seusai shalat subuh dan berzikir, KH Arifin Ilham mengajak Ahmad Syaikhu untuk makan bareng. "Alhamdulillah dapat rezeki dari bersilaturahim. Diajak makan oleh ustadz walmukarrom KH Arifin Ilham. Makanannya lezat sekali," ungkap Ahmad Syaikhu kepada Aksi.id dan BeritaTrans.com, Senin (5/3/2018).

Foto saat makan bareng itu diposting oleh Ahmad Syaikhu di Instagram. Komentar-komentar pun bermunculan. (dien).