press enter to search

Sabtu, 22/09/2018 19:40 WIB

Ini Jadwal Dakwah Syaikh Yusuf Estes di Indonesia

Redaksi | Jum'at, 09/03/2018 21:23 WIB
Ini Jadwal Dakwah Syaikh Yusuf Estes di Indonesia

JAKARTA (aksi.id) - Setelah sukses menggelar safari dakwah Dr. Zakir Naik 2017, Sahabat Dakwah Internasional (SDI) kembali akan mengundang ulama internasional ke Indonesia pada Maret 2018.

Kali ini, SDI akan menghadirkan Ulama populer asal Amerika Serikat, Syaikh Yusuf Estes. Menurut Ketua SDI, Bukhari Wahid, pihaknya memilih Syaikh Yusuf Estes berdasarkan rekomendasi Dr. Zakir Naik.

Pihak panitia awalnya hanya menjadwalkan Syaikh Yusuf Estes melakukan safari dakwah di dua kota, Surabaya dan Jakarta. Namun respon yang luar biasa dari umat Islam Indonesia untuk mendengar ceramah beliau, memaksa panitia menambah kota yang akan disambangi beliau.

Selain dua kota yang telah diumumkan sebelumnya, banyak sekali permintaan dari berbagai kalangan di berbagai kota agar beliau bisa menyambangi mereka. Namun karena jadwal yang terbatas dan waktu persiapan yang sangat mendesak maka panitia hanya bisa menambah tiga jadwal dari waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada umat Islam di Indonesia yang sangat merespons positif kedatangan Syaikh Yusuf Estes. Banyak sekali undangan dan harapan dari berbagai organisasi serta komunitas islam di beberapa kota meminta kami menjadwalkan kunjungan beliau ke kota mereka, tapi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya hal tersebut tidak semuanya bisa kami penuhi,” ungkap Ustaz Bukhori Wahid, ketua Sahabat Dakwah Internasional (SDI) sebagai pihak yang mengundang Syaikh Yusuf Estes ke Indonesia.

Bukhori menambahkan bahwa setelah berdiskusi panjang di internal panitia, akhirnya panitia memutuskan hanya bisa menambah lokasi ceramah Syaikh Yusuf Estes di kota Balikpapan dan wilayah Bogor.

“Untuk kota Balikpapan, kami sedang melakukan negosiasi dengan pihak panitia lokal. Sedangkan untuk wilayah Bogor, ceramah Syaikh Yusuf Estes akan dilaksanakan di masjid Darussalam kota wisata,” tambah mantan ketua Syabab Hidayatullah ini.

Berikut adalah jadwal terbaru safari dakwah Syaikh Yusuf Estes di Indonesia:

– Bogor : 18 Maret 2018, pkl. 05.00 WIB, Ceramah Ba’da Subuh, Masjid Darussalam Kota Wisata

– Jakarta : 18 Maret 2018, pkl. 12.30 WIB, Ceramah Ba’da Dzuhur, Masjid Sunda Kelapa | tanpa registrasi

– Surabaya : 19 Maret 2018, pkl. 19.30 WIB, JX International Convention

– Balikpapan : 20 Maret 2018, pkl. 19.30 WITA, Dome Balikpapan Sport & Convention Center

– Jakarta : 21 Maret 2018, pkl. 19.30 WIB, Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka

Untuk registrasi mengikuti ceramah beliau bisa kunjungi https://sahabatdakwah.org/yes