press enter to search

Senin, 25/06/2018 20:19 WIB

Batik Air Siap Terbangi Bandara Juanda-Ngurah Rai

| Senin, 26/03/2018 06:15 WIB
Batik Air Siap Terbangi Bandara Juanda-Ngurah Rai Penumpang menuju pesawat Batik Air

 

JAKARTA (aksi.id)  - Maskapai Batik Air bersiap terbang langsung di rute Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya-Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurai Rai, Bali.

Batik Air akan melayani penerbangan harian dengan frekuensi satu kali dengan perjalanan akan memakan waktu sekitar 45 menit.

Pelanggan berkesempatan untuk terbang dengan tarif mulai dari Rp 450 ribu, bisa menikmati perjalanan berkelas bersama Batik Air dengan suguhan in-flight entertainment dan in-flight meal.

Dalam pengoperasiannya Batik Air akan menggunakan pesawat tipe Airbus A320 CEO dan Boeing Next Generation 737-800/ 900 ER.

“Kami sangat senang membuka rute baru dari Surabaya ke Denpasar pergi pulang. Pilihan penerbangan ini diharapkan semakin meramaikan operasional penerbangan Lion Air Group di Surabaya yang saat ini telah memiliki rute dari Surabaya menuju Denpasar dengan frekuensi empat penerbangan setiap hari," ujar Capt. Achmad Luthfie, CEO Batik Air.

"Kini masyarakat akan mendapatkan keuntungan dengan banyak alternatif untuk menentukan jadwal keberangkatan," imbuh dia.(chi/jpnn)