press enter to search

Jum'at, 14/12/2018 00:56 WIB

Riza Shahab Ditangkap, Shyalimar Malik Malah Bersyukur. Ini Alasannya

| Jum'at, 13/04/2018 22:09 WIB
Riza Shahab Ditangkap, Shyalimar Malik Malah Bersyukur. Ini Alasannya Shyalimar Malik

JAKARTA (aksi.id) - Aktor Riza Shahab dibekuk bersama lima temannya di sebuah apartemen di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018) dini hari. 

Diamankannya sang aktor, ternyata sudah sampai ke telinga mantan kekasihnya, Shyalimar Malik.

Cima, sapaan akrabnya, memposting berita Riza Shahab ditangkap ke Instagram. Cucu Adam Malik itu begitu bersyukur Riza terkena kasus tersebut.

Bukan tanpa alasan Shyalimar Malik mengucap syukur. Sebab, dia pernah mengalami kekerasan dari Riza Shahab dan sampai melaporkannya ke polisi beberapa waktu lalu.

"Aduh kakak artis yg pernah pukulin aku ternyata diaaa @sunan_kalijagash @agus_nahak_. Makasih Allah sudah adil kpd Cima," tulis Shyalimar Malik dalam keterangan unggahannya saat dikutip detikHOT, Jumat (13/4/2018).

Mengenai permasalahan Cima dan Riza, beberapa tahun lalu mereka sempat berseteru di sebuah restoran dan bar di kawasan Bali, yang mengakibatkan Cima mengalami luka yang cukup parah.

"Aku enggak mau ngomong langsung (Riza konsumsi narkoba). Karena aku pernah bermasalah dengan dia (berantem di Bali), akhirnya allah membuka dan membuktikan memang dia orangnya seperti itu (konsumsi narkoba)," ujar Shyalimar.

Nama Shyalimar Malik jtidak asing di jagat industri layar lebar. Ia sempat membintangi beberapa judul film seperti Gunung Kawi dan Bidadari Pulau Hantu.

Dia merupakan seorang ibu tunggal. Meski masih berusia 27 tahun, Shyalimar sudah menyandang status janda satu anak.

(ani).