press enter to search

Sabtu, 21/07/2018 01:28 WIB

Saat Ngopi Bareng Generasi Milenial Kota Bekasi, Nur Supriyanto Sodorkan Coworking Space

| Minggu, 15/04/2018 12:37 WIB
Saat Ngopi Bareng Generasi Milenial Kota Bekasi, Nur Supriyanto Sodorkan Coworking Space Nur Supriyanto saat Ngopi bareng anak0anak muda Kota Bekasi

BEKASI (aksi.id) -  Calon Walikota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto bertemu dengan anak-anak muda di Kedubes Bekasi.

Nur Supriyanto sangat stylish bertemu dengan anak muda. Dengan memakai jas berwarna krem dengan dilapisi kaos bertuliskan 2018 #GantiWalikotaBekasi, ia menyapa anak-anak muda yang sudah menunggunya untuk Ngopi (Ngobrol Asyik Perkara Politik) Pemuda dan Bekasi.

Nur Supriyanto datang bersama Istrinya Ida Rustini Idrus. Pasangan suami istri itu sepertinya tahu bagaimana caranya bertemu dengan anak-anak muda di Kota Bekasi.

Dalam Ngopi, Nur Supriyanto berbicara banyak perihal coworking space yang akan dibangunnya untuk anak-anak muda.

"Coworking space merupakan bagian dari Planet  Kreatif Bekasi yang akan saya buat," kata mantan anggota DPRD Jawa Barat.
oworking Space Menurut Nur Supriyanto

Di era milenial ini, membuat usaha semakin mudah. Tidak perlu menyewa kantor, cukup menggunakan internet dan website sudah bisa punya usaha.

Anak-anak muda seperti ini, kata calon Walikota Bekasi nomor urut dua ini, diperlukan di Kota Bekasi.

"Jiwa usaha inilah saya ingin memberikan tempat planet kreatif bekasi, didalamnya terdapat coworking space, kita fasilitasi internet, nongkrong bisnis. Jadi kita tidak perlu memikirkan sewa kantor bagaimana," katanya dalam Ngopi (Ngobrol Asyik Perkara Politik) Pemuda dan Bekasi.


 Usaha kreatif anak-anak muda itu sekarang sangat diminati. Bahkan, menurut lulusan IKIP Jakarta ini banyak yan g berusaha di luar Bekasi.

"Banyak yang punya usah di Jakarta dan di Bandung. Saya ingin mereka kembali ke Bekasi," katanya di Kedubes Bekasi, Jumat (13/4/2018)

Diharapkan dengan membuat coworking space, usaha kreatif anak-anak muda bisa tersalurkan.

"Sehingga akan banyak lapangan kerja  terbuka dari usaha kreatif yang dibuat anak-anak muda ini," pungkasnya. (awe).

Keyword Nur Supriyanto