press enter to search

Sabtu, 22/09/2018 04:44 WIB

Juara Proliga, Voli Putri Jakarta Pertamina Energi Dapat Bonus Tambahan

| Minggu, 15/04/2018 20:59 WIB
Juara Proliga, Voli Putri Jakarta Pertamina Energi Dapat Bonus Tambahan

Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi berhasil menjadi juara Proliga 2018 pasca menggulung Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor 3-0 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Amongraga, Yogyakarta, Minggu 15 April 2018.

“Sesuai janji manajemen jika menang, maka akan ada bonus tambahan lagi bagi tim,” ujar Manager tim Pertamina Energi Widi Triyarso usai laga.

Widi menuturkan bonus untuk para pemain ini di luar bonus sponsor, kontrak kerja, dan hadiah sebagai juara Proliga dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Dari kemenangan sebagai juara Proliga sendiri, tim Pertamina Energi mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 200 juta.

Lantas berapa besar bonus tambahan dari manajemen untuk tim? Widi enggan menyebutnya secara gamblang berapa nominalnya. Hanya ia member clue atau petunjuk bahwa bonus yang diterima pemain sebesar dua kali lipat dari hadiah saat berhasil masuk menjadi empat besar Proliga yang besarnya diberikan PBVSI sebesar Rp 40 juta.

“Lumayan cukuplah untuk traktir gudeg buat orang se- GOR ini, hehe,” ujar Widi.

Widi menuturkan manajemen berinisiatif memberikan bonus itu karena gelar juara ini menjadi penantian panjang Pertamina yang terus gagal meraih juara sejak 2015,2016, dan 2017. Paling mentok tim Pertamina Energi hanya mendapat gelar runner up.

“Ini bentuk penghargaan pada para pemain, yang sudah berusaha menampilkan permainan terbaik mereka dan berlatih tanpa henti demi gelar juara itu,” ujarnya soal bonus kemenangan Pertamina Energi di Proliga 2018.

via/sumber: tempo.co