press enter to search

Rabu, 25/04/2018 09:39 WIB

Real Madrid Hantam Malaga 2-1

| Senin, 16/04/2018 04:11 WIB
Real Madrid Hantam Malaga 2-1

BEKASI (akso.id) - Real Madrid yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo berhasil mengalahkan tuan rumah Malaga di Estadio La Rosaleda dengan skor 2-1 pada Minggu (15/4).

Zinedine Zidane memutuskan mengistirahatkan sejumlah pemainnya pada laga lawan Malaga. Selain Ronaldo yang tak ada dalam skuat, ada beberapa lainnya yang absen seperti Toni Kroos,Luka Modric dan Marcelo. Meski tanpa sejumlah pemain inti, Real Madrid tetap lebih tangguh dibandingkan Malaga.

Gol pertama Real Madrid dicetak oleh Isco pada menit ke-29. Isco mencetak gol melalui tendangan bebas yang mengarah ke pojok kanan gawang tanpa bisa dihentikan oleh kiper Malaga, Roberto.

Setelah mencetak gol, Isco tak mau merayakan golnya lantaran ia menghormati suporter Malaga, klub yang dulu pernah dibelanya. Isco hanya mengangkat tangan sebagai tanda permintaan maaf karena telah membobol gawang Malaga.

Isco tampil apik di laga lawan Malaga dan aksinya seolah merupakan rayuan pada Zinedine Zidane untuk lebih sering memainkannya di lapangan. Gol kedua Real Madrid yang dicetak Casemiro di menit ke-63 juga merupakan buah dari assist Isco.

Zinedine Zidane memilih mengistirahatkan sejumlah pemainnya pada laga lawan Malaga.Zinedine Zidane memilih mengistirahatkan sejumlah pemainnya pada laga lawan Malaga. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)

Gol ini bermula dari pergerakan apik Karim Benzema di kotak penalti Malaga. Striker Perancis ini kemudian mengirimkan umpan terarah pada Isco. Meski berdiri cukup bebas, Isco memilih mengumpan pada Casemiro yang punya peluang mencetak gol lebih bagus karena posisinya terbuka.

Casemiro lalu tak menyia-nyiakan peluang itu dan dengan dingin menceploskan bola masuk ke dalam gawang. Saat Isco ditarik keluar pada menit ke-72, pendukung Malaga di Estadio La Rosaleda pun langsung memberikan tepuk tangan penghormatan untuknya.

Malaga baru berhasil mencetak gol balasan di detik-detik akhir lewat Diego Rolan. Rolan mendapat bola di muka gawang dan menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mencetak gol. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk Real Madrid.

Bagi Malaga, kekalahan di laga ini makin mendekatkan mereka pada ancaman degradasi. Malaga saat ini baru mengoleksi 17 poin, berbeda 14 angka dari Levante yang menghuni batas aman. Meski hitungan di atas kertas Malaga masih mungkin selamat dari degradasi, namun peluang untuk mewujudkan hal itu sangat tipis.

Sumber: cnnindonesia.com