press enter to search

Selasa, 21/08/2018 09:06 WIB

Garuda Indonesia Raih Indonesia Most Admired Companies 2018

| Jum'at, 11/05/2018 21:43 WIB
Garuda Indonesia Raih Indonesia Most Admired Companies  2018 Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Kargo & Niaga Internasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Sigit Muhartono
JAKARTA (aksi.is)  Maskapai nasional Garuda Indonesia  kembali terpilih sebagai penerima penghargaan “Indonesia Most Admired Companies  2018” kategori ‘Transportasi’ untuk ke-sepuluh kalinya.
 
Rilis Garuda Indonesia ke Aksi.id, Jumat (11/5/2018), menyebutkan penghargaan “Warta Ekonomi Indonesia Most Admired Companies 2018” tersebut diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Warta Ekonomi M. Ihsan dan diterima langsung oleh Direktur Kargo & Niaga Internasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Sigit Muhartono di Jakarta.
 
Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Garuda Indonesia dalam menjaga pertumbuhan dan citra positif sebagai perusahaan pilihan para pekerja dan para pembaca majalah Warta Ekonomi. 

Pada kesempatan tersebut, Sigit mengatakan bahwa diraihnya penghargaan sebagai “Indonesia Most Admired Companies” tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh unsur SDM Garuda Indonesia di semua unit kerja sehingga  mampu menghasilkan reputasi seperti sekar

"Ini menjadi salah satu wujud nyata komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju ditengah tengah tantangan kinerja operasional  dan industri penerbangan yang semakin kompetitif", jelas Sigit. 

Penghargaan ini juga menjadi challenge tersendiri bagi perusahaan untuk dapat terus berinovasi dalam menghasilkan layanan produk jasa terbaiknya khususnya ditengah-tengah persaingan industri penerbangan global yang semakin kompetitif. (dien).