press enter to search

Rabu, 15/08/2018 10:53 WIB

Museum Madame Tussauds Pamerkan Patung Lilin Meghan Markle Calon Istri Pangeran Harry

| Sabtu, 12/05/2018 18:19 WIB
Museum Madame Tussauds Pamerkan Patung Lilin Meghan Markle Calon Istri Pangeran Harry Para model berpose dengan patung lilincalon istri Pangeran Harry, Meghan Markle, yang dipamerkan di Museum Madame Tussauds di London, Inggris, 9 Mei 2018.

LONDON (aksi.id) - Museum Madame Tussauds di London meluncurkan patung lilin artis Amerika, Meghan Markle, pada Rabu (9/5), sepuluh hari sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry, Reuters melaporkan.

Patung lilin Meghan mengenakan gaun warna hijau seperti yang dikenakan pada hari pertunangan dan replika cincin pertunangan yang dirancang sendiri oleh Pangeran Harry.

Menemani patung Meghan tentu saja patung Pangeran Harry. Patung Harry awalnya dibuat untuk merayakan ulang tahunnya ke-30, juga telah diperbarui dengan menambahkan jenggot baru.

Kedua patung calon pengantin itu akan dibuka untuk kunjungan umum satu hari sebelum pernikahan. Pengunjung bernama Meghan atau Harry bahkan bisa masuk ke museum secara gratis pada hari pernikahan, kata Museum Madame Tussauds.

"Kegembiraan menjelang pernikahan kerajaan sudah memuncak. Kami kebanjiran pertanyaan kapan masyarakat bisa bertemu dengan mereka ‘Kembaran Kerajaan,’" kata Edward Fuller, manajer umum Museum Madame Tussauds.

Pangeran Harry dan Meghan akan menikah pada 19 Mei di Kastil Windsor. (VOA).