press enter to search

Selasa, 16/10/2018 03:04 WIB

Waroeng Ikan Bakar Biru Laut, Sajikan Cita Rasa dan Suasana Bak Pinggir Pantai

Redaksi | Sabtu, 12/05/2018 20:16 WIB
Waroeng Ikan Bakar Biru Laut, Sajikan Cita Rasa dan Suasana Bak Pinggir Pantai Suasana di Waroeng Ikan Bakar Biru Laut, Bogor (foto: ist)

BOGOR (aksi.id) - Menginginkan suasana serasa di pinggir pantai sembari menyantap aneka menu ikan laut, kini tak lagi harus ke Ancol atau pantai lainnya, bila ke Bogor, mampir saja ke Waroeng Ikan Bakar Biru Laut yang di Cibanteng, KM 12, Bogor Barat.

"Menjelang bulan puasa atau ramadhan, biasanya banyak pecinta kuliner mengadakan buka puasa bersama. Untuknya kami mengambil momen Ramadhan dengan buka rumah makan ini," ungkap pemilik Waroeng Ikan Bakar Biru Laut Sinar Gusti di Bogor, Sabtu (12/5/2018).

Menurut Sinar, Waroeng Ikan Bakar Biru Laut ini menyajikan citarasa ikan laut yang tak biasa dan istimewa. Penikmatnya bisa tak dapat melupakan citarasa olahan dengan resep khusus ini.

Restoran yang tidak jauh dari kampus IPB, Dramaga, Bogor ini membidik semua kalangan yang menyukai kuliner ikan bakar.

"Menu andalan kami ikan bakar. Namun kamu juga menyediakan menu lainnya yang tak kalah menggoda lidah untuk cepat-cepat mencicipinya," ujarnya.

Di lahan seluas lebih 1.000 meter, Sinar menyiapkan area tempat makan saungan, standar, dan tempat parkir yang luas, sehingga membuat nyaman para pengunjung.

Nuansa putih biru mendominasi setiap sisi ruang restoran ini. Warna-warna itu menurut Sinar sangat pas karena ingin menghadirkan nuansa biru laut di tempat makannya. Sedangkan nama reatoran, sengaja ditampilkan agar merakyat, tetapi citarsa bukan kaki lima.

"Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau oleh kantong mahasiswa atau masyarakat umum, Karena bagi kami adalah bagaimana pelanggan suka, dan dapat makan sesuai keinginannya," imbuh dia. (omy)

Keyword

Artikel Terkait :

-