press enter to search

Rabu, 23/05/2018 06:33 WIB

Baksos ke-2, Warga Taman Buah Salurkan Sembako ke Desa Kohod Tangerang

Redaksi | Senin, 14/05/2018 22:47 WIB
Baksos ke-2, Warga Taman Buah Salurkan Sembako ke Desa Kohod Tangerang

TANGERANG (Aksi.id) -Perumahan Taman Buah 2 kembali menggelar kegiatan sosial. Kali ini, diselenggarakan di Kampung Alar Jiban, Desa Kohod Tanjung Burung, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/5/2018)

Acara Bakti Sosial (Baksos) ini adalah yang kedua dan di tempat yang berbeda. Baksos pertama berlokasi di Gunung Bundar, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, pada bulan Maret 2018.

Kegiatan peduli terhadap sesama ini terlaksana berkat dukungan dari warga Taman Buah 2, RT01/13, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Mereka secara sukarela dan ikhlas mengeluarkan tenaga, pikiran, uang dan benda berupa pakaian, buku, dan mainan anak-anak.

Ketua RT Taman Buah 2, Tri Mulyono mengaku bangga kepada warganya yang memiliki kepedulian begitu tinggi terhadap sesama yang memang membutuhkan bantuan uluran bantuan.

"Bantuan ini sampai ke sini adalah karena dari warga kami, Taman Buah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak-bapak, ibu-ibu dan anak yatim, yatim piatu," ujar Tri Mulyono.

Tri Mulyono juga mengucapkan terima kasih kepada warga Taman Buah atas kepercayaannya dalam menyalurkan sembako dan lain-lainnya.

"Dan, kami panitia Baksos sekaligus pengurus RT mengucapkan terima kasih kepada warga Taman Buah. Semoga rezeki warga Taman Buah, barokah, dilancarkan dan terus bertambah-tambah," ucapnya.

Ketua Panitia Baksos, Adi Iskandar menyampaikan, Baksos kali ini menyalurkan bantuan kepada 100 warga yang membutuhkan, terdiri para dhuafa, anak yatim, yatim piatu, pakaian layak pakai, buku, mainan anak dan sumbangan uang ke masjid.

"Rinciannya, kami membagikan 17 paket pakaian layak pakai, 1 paket tas, 1 paket buku, 1 paket mainan, uang tunai 100 ribu sebanyak 100 amplop, dan sumbangan uang Rp 3 buat masjid," tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri ratusan warga setempat, organisasi kemasyarakatan, serta tokoh-tokoh masyarakat dan ketua RT-nya. Mereka terharu dan berterima kasih atas bantuan warga Taman Buah.(helmi)

 

.

Keyword

Artikel Terkait :

-