press enter to search

Rabu, 23/05/2018 06:05 WIB

Ibu Asyik Selfie di Eskalator, Anaknya Berusia 10 Bulan Terlepas, Jatuh & Tewas

| Selasa, 15/05/2018 06:47 WIB

RAJASTHAN (aksi.id) - Bayi berusia 10 bulan tewas setelah terlepas dari gendongan ibunya yang sedang selfie di eskalator. Peristiwa ini terjadi di pusat perbelanjaan di Distrik Ganganagar, Negara Bagian Rajasthan, India, Kamis (10/5).

Rekaman CCTV di lokasi kejadian diunggah ke dunia maya hingga menjadi viral. Tampak, seorang perempuan berpakaian oranye menggendong anak, bersama suaminya berfoto sebelum naik ke eskalator.

Mereka lalu berfoto lagi saat berada di eskalator. Posisi anak itu sebenarnya sudah sangat membahayakan, posisinya di pagar eskalator, bukan ditempatkan di tengah.

Saat berfoto itulah sang anak tiba-tiba terlepas dari gendongan, langsung jatuh ke lantai bawah. Posisi eskalator tempat mereka berfoto di lantai 3. Anak malang itu sempat menimpa pagar sebelum jatuh ke lantai bawah melalui celah di pinggir eskalator. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Saksi mata mengatakan, suami yang meminta istrinya untuk berfoto di eskalator. Karena memegang kamera sambil menggendong, dia kehilangan keseimbangan hingga anaknya terlepas dan jatuh.

Dari keterangan media lokal, keluarga itu hendak pulang setelah memeriksakan anaknya ke klinik lalu berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Meski demikian, kepolisian setempat memastikan tidak akan menyeret pasutri itu ke jalur hukum.

"Kasus ini murni kecelakaan," kata kepolisian setempat, dikutip dari The Sun  dan inews. (fahri).

Keyword India