press enter to search

Rabu, 23/05/2018 06:06 WIB

Mobil Sedan Terperosok di Pakansari Bogor, 2 Orang Tewas & 2 Luka

| Selasa, 15/05/2018 14:15 WIB
Mobil Sedan Terperosok di Pakansari Bogor, 2 Orang Tewas & 2 Luka Mobil anggota TNI terperosok ke jurang di Pakansari Bogor. (Foto: iNews)

BOGOR (aksi.id) - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan perkampungan Cikempong, Pakansari, Bogor, Selasa (15/5/2018) dini hari. Mobil yang dikemudikan anggota TNI terperosok ke jurang. Peristiwa tersebut menyebabkan dua orang tewas dan dua lainnya luka-luka.

Detik-detik kecelakaan sempat terekam kamera pengawas (CCTV) jalan milik Pemerintah Kabupaten Bogor. Dari rekaman video, kejadian sekitar pukul 02.49 WIB.

Tampak mobil sedan bernopol B 1916 EBA melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Bogor menuju Cibinong. Mobil tiba-tiba selip masuk ke jurang.

Seorang warga Saefudin mengatakan, ada empat penumpang dalam mobil. Dua laki-laki dan dua perempuan. Diduga sopir tidak dapat mengendalikan laju kencang mobil.

Seluruh korban langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Trimitra Cibinong Bogor. Sementara mobil yang dalam kondisi ringsek bagian depan baru dievakuasi petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Bogor sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasus kecelakaan kini dalam penanganan Denpom Bogor mengingat sang pengemudi merupakan anggota TNI. Hingga berita diturunkan belum ada keterangan resmi dari Denpom Bogor. Media tidak diperkenankan meliput di dalam Rumah Sakit Trimitra Cibinong. Demikian inews.id memberitakan. (jasmin).