press enter to search

Sabtu, 20/10/2018 15:09 WIB

Mapolda Riau Diserang: 4 Orang Terduga Teroris Tewas & Seorang Ditangkap

| Rabu, 16/05/2018 11:12 WIB
Mapolda Riau Diserang: 4 Orang Terduga Teroris Tewas & Seorang Ditangkap

PEKANBARU (aksi.id) - Empat terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pukul 09.00 WIB, tewas ditembak polisi. Tiga pelaku tewas di lokasi penyerangan, sedangan satu lainnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Para terduga teroris menerobos menggunakan mobil Avanza BM 1192 RQ dan menyerang membabi buta dengan senjata tajam jenis samurai.

Kapolda Riau, Irjen Nandang mengatakan, petugas kemudian melumpuhkan 4 terduga teroris yang melakukan penyerangan.

“Ada bahan peledak di tubuh salah satu pelaku penyerangan. Saat ini anggota kami mengidentifikasinya,” kata Kapolda Riau, Irjen Pol Nanang, di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018).

TSEROANG DITANGKAP

Sementara itu tm gabungan Brigade Mobil Polda Riau dan Polresta Pekanbaru kembali menangkap seorang terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pagi. 

Terduga teroris itu ditangkap puluhan polisi bersenjata lengkap saat berusaha melarikan diri dengan melompati pagar setelah polisi menyisir lokasi sekitar Mapolda Riau.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan terduga teroris yang terpantau seorang pria tersebut. Pelaku juga sempat melompati pagar Mapolda Riau dan melarikan diri ke areal permukiman warga. Informasi yang dirangkum, pelaku saat ini telah digelandang ke Brimob untuk diperiksa. 

(lay).

Keyword Teroris