press enter to search

Sabtu, 26/05/2018 22:51 WIB

Anies Baswedan Tegaskan Lagi Saham Pemprov di Pabrik Bir Pasti Dilepas

| Kamis, 17/05/2018 11:28 WIB
Anies Baswedan Tegaskan Lagi Saham Pemprov di Pabrik Bir Pasti Dilepas Gubernur Anies Baswedan jumpai warga yang sedang piknik di Ancol

JAKARTA (aksi.id)  - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan lagi pelepasan saham pemprov di pabrik bir PT Delta Djakarta.

Rencananya, pemasukan dari pelepasan dari perusahaan saham bir itu akan digunakan untuk infrastruktur agar bisa menyerap tenaga kerja dan dirasakan langsung masyarakat. 


"Pemprov DKI Jakarta memastikan akan melepas 26,25 persen saham di perusahaan PT Delta Djakarta. Kita pasti dilepas jadi ini bukan akan tapi pasti dilepas," tegas Anies di Balai Kota, Rabu 17 Mei 2018 malam.

Nantinya hasil penjualan saham tersebut akan digunakan untuk pembangunan. Nilai saham yang akan dilepas Pemprov DKI senilai Rp1 triliun.

Setelah dilepas dan dana penjualnnya digunakan untuk pembangunan, Anies berharap masyarakat bisa ikut merasakan. "Kita lepas dan kita gunakan dananya nanti untuk kegiatan pembangunan yang dampaknya akan langsung dirasakan oleh masyarakat," terang mantan Mendikbud itu.

Ia juga berharap, proses pelepasan saham PT Delta Djakarta segera selesai. "Kita berharap bahwa Proses pelepasan ini akan berjalan dengan lancar," katanya.

Keyword Anies Baswedan