press enter to search

Kamis, 18/10/2018 09:48 WIB

Pelayanan Begitu Menyentuh dari Seorang Helper di Bandara Husein Sastranegara

| Kamis, 17/05/2018 16:32 WIB
Pelayanan Begitu Menyentuh dari Seorang Helper di Bandara Husein Sastranegara

BANDUNG (akdi.id) - Seorang penumpang pesawat merasa amat berkesan dengan pelayanan Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Adalah Muhammad Faisal Nasution, yang mengungkapkan pengalamannya mendapatkan pelayanan di bandara kelolaan PT Angkasa Pura II tersebut.

Kesan positifnya tersebut diposting di Facebook, Kamis (17/5/2018).  Dia menulis: 

"Hari ini, saya mengalami sendiri mendapat pelayanan yg tulus dari Helper Bandara Husein Sastranegara, pak Ade...

Mudah2an Allah melapangkan rezeki beliau dan senantiasa diberi kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya."

Sebelum kalimat itu, Muhammad Fasial Nasution menbuka kesannya dengan kalimat: "Perubahan pelayanan di Bandara itu memang nyata.."

Dan di akhir pesan, dia menulis: Sakut dan Bangga dgn perubahan yg telah dilakukan Pak Muhammad Awaluddin di lingkungan AP2..."

(awe).