press enter to search

Rabu, 17/04/2024 06:38 WIB

Mohamed Salah Berobat Cedera Bahu ke Spanyol

| Selasa, 29/05/2018 09:35 WIB
Mohamed Salah Berobat Cedera Bahu ke Spanyol

LIVERPOOL (aksi.id)– Untuk memulihkan cedera bahu yang dideritanya, bintang Liverpool Mohamed Salah akan menjalani pengobatan di Spanyol pekan ini. Dia akan didampingi tim medis The Reds dalam proses ini. Kabar tersebut keluar langsung dari Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA).

Salah mendapat cedera tersebut saat membela The Reds kontra Real Madrid pada final Liga Champions di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018).

Pada laga yang berkesudahan 3-1 untuk Madrid itu, Salah terjatuh dan bahunya terkilir usai dijatuhkan kapten Los Blancos Sergio Ramos.

Akibatnya, mantan bomber AS Roma dan Chelsea itu harus ditarik keluar pada menit ke-30 dan digantikan Adam Lallana. Sambil menitikkan air mata, Salah meninggalkan rumput stadion, dan tak bisa berkontribusi banyak di partai puncak.



Kondisi tersebut tentunya membuat EFA panik dan merasa harus segera ambil tindakan medis. Sebab saat ini Salah merupakan kunci permainan Mesir yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia, Juni mendatang.

Selain itu, Salah juga berjasa mengantarkan tim berjuluk The Paraoh mendapat tiket ke Rusia. Dia melesakkan 71 persen gol Mesir pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain berusia 25 tahun itu selalu mencetak gol di setiap laga dari tiga putaran kualifikasi Zona Afrika tersebut. Untuk itu, EFA akan melakukan segala cara untuk menyembuhkan sang bintang sesegera mungkin.

Di Piala Dunia nanti, Mesir akan berada di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Salah dkk akan mengawali kiprahnya di turnamen sepak bola paling bergengsi di jagat raya itu melawan Uruguay, 15 Juni mendatang.

Keyword Mohamed Salah