press enter to search

Jum'at, 21/09/2018 04:54 WIB

Pulang dari Palestina, Indah Dewi Pertiwi Mantap Berjilbab

| Minggu, 03/06/2018 23:50 WIB
Indah Dewi Pertiwi

JAKARTA (aksi.id) - Satu demi satu figur publik di Indonesia memantapkan diri berhijrah dengan mengenakan hijab. Kali ini dilakukan oleh penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP).

Keputusan IDP mengenakan hijab tampaknya sudah mantap. Kini, penampilannya pun jauh berbeda dengan IDP sebelumnya berhijab.

Dengan penampilan baru, IDP pun memutuskan untuk menghilangkan dance saat dirinya menyanyi. Meski tak dipungkiri, itu adalah salah satu cirinya ketika manggung.

“Iya, alhamdulillah di beberapa bulan ini dari April aku bisa belajar mengenakan hijab. Sebenarnya ini keinginan aku dari beberapa bulan lalu, hampir setahun,” kata IDP kepada Starpro, MNC Media,Apartemen Kemang Village, Jakarta, Sabtu 2 Juni 2018.

IDP mengaku makin mantap mengenakan hijab selepas pulang dari Palestina.

“Iya, jadi memang kemarin itu pas pertengahan April, aku dikasih kemudahan sama Allah safar ke Al Aqsa, Palestina,” katanya.

Meski berhijab, IDP tidak meninggalkan karier bernyanyi.

“Kalau untuk dance-nya sendiri, pastinya tidak. Kalau nyanyi, masih ambil,” ujarnya.

IDP pun senang mendapatkan dukungan dari sang ibunda untuk mantap mengenakan hijab. Banyak orang juga mendoakannya agar istiqomah.

“Mama pasti senang, tanggapannya Indah sekarang lebih kalem. Harapannya semoga hati ini terjaga sampai akhir hayat. Sekarang ini aku lagi proses membenarkan akhlak,” katanya.

(bintang/sumber: inews.id).