press enter to search

Kamis, 28/03/2024 23:03 WIB

3.000 Merchant di Bandung Mulai Transaksi Non Tunai dengan Paypro

Redaksi | Senin, 04/06/2018 13:48 WIB
3.000 Merchant di Bandung Mulai Transaksi Non Tunai dengan Paypro PayPro dukung gerakan non tunai (ist)

JAKARTA (aksi.id) - Sebanyak sekitar 3.000 merchant di Bandung telah memulai penggunaan transaksi non tunai dengan Paypro. Anak perusahaan dari Digi Asia Bios itu melebarkan sayapnya ke Kota Bandung dengan gencar.

Sebagai penyedia layanan pembayaran elektronik, PayPro terus melakukan berbagai inovasi agar penggunanya bisa bertransaksi secara non tunai dengan nyaman.

"Kami memilih Bandung sebagai kota kedua, karena melihat besarnya potensi untuk transaksi non tunai di Bandung dan hal ini juga selaras dengan Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan Bank Indonesia pada tahun 2014," ujar  Direktur Digi Asia Bios Adelheid Helena Bokau di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Adelheid menyampaikan bahwa saat ini pihaknya akan terus menambah jumlah merchant karena ini merupakan komit agar bisa terus memberikan kenyamanan pengguna aplikasi.

Saat ini terdapat empat area di Bandung dimana warga dapat melakukan transaksi non tunai diantaranya yaitu di Jatinangor, Dipatiukur, Tamansari, Ciumbuleuit. Area hot spot ini untuk memudahkan para pengguna aplikasi PayPro untuk melalukan transaksi non tunai.

"Selain Bandung, kami juga akan mulai membuka layanan transaksi non tunai di beberapa kota besar lainnya di Indonesia," ungkapnya. (omy)