press enter to search

Kamis, 28/03/2024 15:40 WIB

Panglima TNI Optimistis Pengamanan Mudik Lebaran Berjalan Baik

| Minggu, 10/06/2018 22:19 WIB
Panglima TNI Optimistis Pengamanan Mudik Lebaran Berjalan Baik Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, M.A., Ph.D dan rombongan meninjau Tol Cikopo

PURWAKARTA (aksi.id) - TNI dan Polri optimis bahwa pengamanan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018  dapat berjalan dengan baik.

  Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, M.A., Ph.D dan rombongan saat meninjau di tol Cikopo melalui udara, Purwakarta, Minggu (10/6/2018). Demikian rilis Puspen TNI kepada Aksi.id dan BeritaTrans.com.

 Setelah tiba di lokasi dengan menggunakan Helikopter, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Jenderal Polisi Tito Karnavian langsung meninjau arus mudik di gerbang tol cikopo serta meninjau Pos Polisi yang ada di Cikopo.

 Usai peninjauan Kapolri menerima paparan dari Kapolda Jabar, pada kesempatan yang sama Panglima TNI menyampaikan optimisme bahwa pengamanan Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018 akan dapat berjalan dengan baik di lihat dari kesiapan unsur Polri di lapangan dan dibantu oleh TNI serta dinas-dinas terkait.

  Turut hadir dalam Rombongan tersebut di antaranya Menko PMK RI Puan Maharani, Menpupera RI Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., Menkes RI Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM (K), Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), Kapolda Jabar Irjen Polisi Agung Budi Maryoto serta Forkompinda Jabar dan Kab. Purwakarta. (awe).