press enter to search

Senin, 25/06/2018 11:19 WIB

Sopir Mengantuk, Taksi Berpenumpang Perempuan & 2 Anak Nyemplung ke Kali Laguna Sukolilo

| Selasa, 12/06/2018 18:27 WIB
Sopir Mengantuk, Taksi Berpenumpang Perempuan & 2 Anak Nyemplung ke Kali Laguna Sukolilo

SURABAYA (aksi.id) -  Taksi prima Djuanda nyemplung di Kali Laguna, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/6/2018) pagi tadi. Taksi tersebut nyemplung ke kali laguna diduga lantaran sang sopirnya mengantuk.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Sebab warga yang mengetahui kejadian itu langsung menolong para penumpang dan sopir taksi yang berada dalam air.

Sedikitnya ada lima warga yang menolong tiga penumpang terdiri dari dua anak-anak dan seorang ibu. Ketiganya berhasil dievakuasi lebih dulu oleh warga. Kemudian warga mengevakuasi sang sopir.

Taksi dari Bandara Internasional Djuanda itu sedang mengangkut pemudik untuk berlebaran di kampung halaman. Namun belum sampai tujuan, taksi prima Djuanda ini nyemplung ke kali laguna Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera menduga kecelakaan tunggal itu terjadi karena sopir mengantuk.

"Dalam kejadian itu tidak sampai ada korban. Kami menghimbau pada sopir dan pengendara motor supaya berhati-hati dan selalu waspada saat berada di jalan. Jika merasa ngantuk dan lelah, lebih baik beristirahat, supaya kejadian serupa tidak terulang," terang Barung.

(della/sumber: okezonw.com).