press enter to search

Sabtu, 20/10/2018 00:46 WIB

Rest Area di Bandara Soekarno-Hatta Bikin `Mager` dan `Pewe`

| Selasa, 12/06/2018 19:49 WIB
Rest Area di Bandara Soekarno-Hatta Bikin `Mager` dan `Pewe` Traveler dapat mengusir penat dan lelah di rest area Bandara Soekarno-Hatta. Foto: twitter @AngkasaPura_2

TANGERANG (aksi.id) - Rest area alias tempat istirahat selalu saja konteksnya dengan jalan tol. Lokasi ini menjadi tempat bagi traveler beristirahat dari kepenatan di perjalanan.

Namun sesungguhnya rest area, yang menawarkan kenyaman, justru disediakan oleh PT Angkasa Pura, termasuk di Bandara Soekarno-Hatta.

 Bila di rest area jalan tol, pengendara dan penumpang kendaraan hanya bisa selonjoran di masjid, berbeda di bandara kelolaan PT Angkasa Pura II. Disediakan kursi panjang,yang empuk, ntuk selonjoran atau tidur sejenak.

 

 

 

Dengan pendingin udara bersuhu  sangat nyaman untuk traveler, yang sedang menjalanlan ibadah puasa, rest area di bandara ini cukup bikin `mager` alias malas gerak serta `pewe` atau posisi `wenak`

Di sejumlah bandara kelolaan PT Angkasa Pura II juga disediakan kursi pijat gratis. Dengan demikian, tak hanya lelah dan penat, pegal juga dapat diusir dengan penggunaan kursi pijat ini.

Tersedianya fasilitas rest area di bandara itu kontan saja mendapat apresiasi pengguna jasa. Pujian itu dilontarkan sejumlah pengguna media sosial, termasuk twitter. Di antaranya menyatakan fasilitas itu membantu apabila ternyata cepat tiba di bandara atau terlalu capek.

(awe).