press enter to search

Selasa, 19/06/2018 11:58 WIB

Honda Beat & Honda Tiger Tabrakan, 2 Orang Tewas

| Kamis, 14/06/2018 23:45 WIB
Honda Beat & Honda Tiger Tabrakan, 2 Orang Tewas Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan dua pengendara di jalur Pantura Nolokerto, Kaliwungu, Kendal, Jateng. (Foto: iNews/Eddie Prayitno)

KENDAL (aksi.id)– Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Nolokerto, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (14/6/2018).

Dua pengendara sepeda motor bertabrakan sehingga mengakibatkan dua orang tewas dan satu lainnya luka parah. Satu korban tewas di lokasi kejadian sedangkan satu lagi meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit. 

Pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi H 2858 AAW tergeletak di tengah jalan dengan luka parah di kaki dan kepala. Korban yang diketahui bernama Sumari, warga Mangkang, Kota Semarang, tewas seketika setelah bertabrakan dengan Honda Tiger bernomor polisi H 5153 LM.

Sementara itu, pengendara Honda Tiger, Iskandar, warga Mangkang, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Darul Istiqomah Kaliwungu. Namun, nyawanya tidak sempat diselamatkan. Sedangkan Makrifah, istri korban Sumari, mengalami luka berat.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Pantura Nolokerto Kaliwungu, Kendal, Kamis siang, diduga karena pengendara dua sepeda motor ini berjalan terlalu ke kanan. Akibatnya, keduanya saling bertabrakan di tikungan tajam.

Menurut pengendara motor yang melihat kejadian, Arif Priyanto, sepeda motor Honda Beat melaju kencang dari arah timur sedangkan Honda Tiger dari arah barat.

Saat tabrakan terjadi, Arif berada di belakang pengendara motor Honda Tiger. Pengendara motor Beat terlihat melaju terlalu ke kanan, begitu pula dengan pengendara motor Tiger. Saat berada di tikungan, keduanya pun langsung bertabrakan. 

"Saya lihat tadi pengendara motor yang di depan saya juga kencang. Karena jaraknya dekat dan tidak terlihat waktu di tikungan, dua motor itu langsung tabrakan. Mereka terpelanting dari motor,” kata saksi, Arif Priyanto.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengevakuasi korban tewas ke RSUD Kendal. Sementara korban terluka dilarikan ke RS Darul Istiqomah Kaliwungu.

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan dibawa polisi untuk dijadikan barang bukti. Kasus kecelakaan ini masih ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.

(fahri/sumber: inews.id).

Keyword Motor Tabrakan

Artikel Terkait :

-