press enter to search

Kamis, 25/04/2024 18:45 WIB

8 Rumah di Percetakan Negara Jakarta Pusat Ludes Terbakar

| Selasa, 19/06/2018 20:42 WIB
8 Rumah di Percetakan Negara Jakarta Pusat Ludes Terbakar Kebakaran rumah di Percetakan Negara, Jakarta Pusat

JAKARTA (aksi.id) -- Kebakaran terjadi di Jalan Percetakan Negara 9A RT05/04  Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan 23 unit mobil pemadam kebakaran. 

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan mengatakan, objek kebakaran delapan unit rumah kontrakan. "Delapan unit kontrakan yang terbakar, korban jiwa nihil," kata Hardisiswan kepada wartawan, Selasa (19/6/2018).

Untuk bisa memadamkan si jago merah pihaknya  mengerahkan 23 unit mobil pemadam.

Sementara itu, salah satu warga yang jadi saksi mata Waluyo mengatakan, titik api berasa dari rumah milik warga bernama Maman Suherman yang ditinggal mudik Lebaran. 

"Awal  kelihatan asap dari rumah Maman ini, persis di samping rumah saya. Rumah saya kebakar juga. Maman pergi mudik bareng keluarganya," ujar Waluyo.

Ia menambahkan, dugaan sementara terdapat peralatan listrik yang belum dicabut oleh keluarga Maman ketika meninggalkan rumah sehingga menimbulkan korsleting listrik.

Waluyo sempat mencoba memadamkan api dengan memanggil sejumlah pemuda. Namun, api yang berada di dalam rumah Maman sudah membesar hingga merambat ke rumah lainnya.

(ani/sumber: sindonews.com).