press enter to search

Kamis, 19/07/2018 03:29 WIB

Menikah 19 Mei 2018, Meghan Markle Kini Mengandung Bayi Kembar

| Kamis, 21/06/2018 23:51 WIB
Menikah 19 Mei 2018, Meghan Markle Kini Mengandung Bayi Kembar Gelar untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah ditetapkan oleh Ratu Elizabeth II. (Kirsty Wigglesworth/Pool via Reuters)

LONDON (aksi.id) - Setelah resmi menikahi Pangeran Harry pada 19 Mei 2018, kini Meghan Markle dikabarkan telah hamil. Meghan mengandung janin kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Namun, Pangeran Harry dan Meghan masih menyembunyikan kabar tersebut. Kabarnya, Kate Middleton adalah orang pertama yang diberitahu kabar gembira tersebut, dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/6/2018).

Sebuah sumber mengatakan, pengantin baru dan keluarga itu sangat antusias dengan kehamilan Meghan. Bahkan, Kate tidak sungkan-sungkan berbagi kiat tentang segala hal teriat kehamilan, termasuk latihan pranatal favoritnya.

"Dia (Kate) memiliki akses ke ahli kesehatan terbaik selama kehamilannya. Jadi dia senang membiarkan Meghan masuk pada semua yang dia tahu," kata sumber terdekat.

Di sisi lain, pihak keluarga akan melakukan apa pun untuk kesehatan janin hingga lahir. Bahkan, pihak Istana tidak keberatan jika anak Meghan nantinya dibesarkan di Amerika Serikat.

"Meghan telah membuat pengorbanan yang tak terhitung jumlahnya untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan kerajaan," kata orang dalam Istana, dimuat sindonews.com.

(dede).

Keyword Meghan Markle