press enter to search

Jum'at, 21/09/2018 14:45 WIB

Polres Jakarta Barat Tangkap Artis Berinisial "RB" Terkait Narkoba

| Minggu, 01/07/2018 14:29 WIB
Polres Jakarta Barat Tangkap Artis Berinisial "RB" Terkait Narkoba Ilustrasi artis yang pernah ditangkap karena perkara narkoba

JAKARTA (aksi.id) – Satu lagi pesohor Tanah Air dibekuk pihak kepolisian akibat penyalahgunaan narkoba! Pada 1 Juli 2018, Polres Metro Jakarta Barat mengumumkan penangkapan seorang artis atas kasus narkoba.

"Polres Metro Jakarta Barat akan menggelar konferensi pers untuk mengungkap kasus tindak pidana narkoba (artis)," demikian bunyi pesan berantai yang beredar di kalangan pewarta.

Sayang, belum ada identitas pasti dari artis yang tertangkap tersebut. Dalam pesan itu, hanya tertulis inisial RB selaku artis yang diringkus Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Rencananya, kepolisian baru akan mengumumkan identitas artis tersebut, pada pukul 15.00 WIB.

Penangkapan artis berinisial RB tersebut memperpanjang daftar public figure yang terjerat narkoba. Tahun ini saja, empat artis masih menjalani sidang kasus narkoba di pengadilan.

Mereka adalah Fachri Albar, Tio Pakusadewo, Roro Fitria, dan Dhawiya. Keempatnya tercatat masih menjalani persidangan terkait kasus tersebut. Khusus Roro Fitria, sidang perdana sang artis bahkan baru digelar pekan lalu.

Sementara sidang kasus narkoba putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Keyword Narkoba Sabu