press enter to search

Kamis, 19/07/2018 03:27 WIB

Pencuri Motor Ditelanjangi & Kelaminnya Diolesi Balsam

| Senin, 02/07/2018 07:59 WIB
Pencuri Motor Ditelanjangi & Kelaminnya Diolesi Balsam Salah satu pelaku pencurian motor di Pasuruan dirawat di Pusdik Gasum Polri di Porong, Sidoarjo, Jatim akibat luka parah setelah diamuk warga. (Foto: iNews.id/Jaka Samudra)

PASURUAN (aksi.id)  – Kesalnya warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur kepada pencuri motor memuncak. Mereka tega menelanjangi satu dari dua pencuri sepeda motor yang tertangkap saat menjalankan aksinya. 

Tak hanya ditelanjangi, pelaku berinisial AR (22) juga menjadi bulan-bulanan warga. Puncaknya, alat kelamin pelaku diolesi balsem hingga mengerang kepanasan. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dari kejaran warga. 

Aksi pencurian di kampung pedangdut Inul Daratista itu terjadi Minggu (1/7/2018) sore. Pelaku AR bersama seorang temannya hendak mencuri motor Honda Beat milik buruh pabrik kabel, Frida Martina Fitri (21) warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan di salah satu toko swalayan tak jauh dari rumah artis Inul Daratista.

“Saya mau ambil duit di ATM yang ada di salah satu minimarket sekalian beli peralatan mandi. Tidaka da 10 menit, pas mau pulang ada dua pelaku yang hendak mencuri motor saya. Saya dan kasir minimarket terus teriak maling,” kata Frida.

Namun apesnya, pelaku gagal bisa membawa lari sepeda motor korban karena ada kunci ganda. Aksi itu juga diketahui penjaga toko swalayan dan langsung berteriak ada maling. Mendengar teriakan tersebut, warga langsung mendatangi lokasi dan mengepung kedua pelaku. Satu pelaku berhasil dan seorang lainnya berhasil ditangkap warga. 

Emosi warga yang sudah tak terbendung, kemudian menganiaya hingga menelanjangi pelaku. Tak hanya itu, warga juga mengolesi obat gosok semacam balsem ke alat kelamin pelaku. 

Beruntung, petugas Polsek Gempol yang menerima laporan pencurian langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan warga. Pelaku kemudian dibawa ke Pusdik Gasum Polri di Porong, Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan karena lukanya cukup serius.

Keyword Pencuri Motor