press enter to search

Kamis, 28/03/2024 16:12 WIB

PKS: Kekalahan Sudirman Said-Ida Fauziah dengan Bermartabat

| Senin, 02/07/2018 17:31 WIB
PKS: Kekalahan Sudirman Said-Ida Fauziah dengan Bermartabat

JAKARTA (aksi.id).- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan jika secara harkat dan mertabat (intrinsik) pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah memenangkan Pilkada Jawa Tengah.

"Karena itu secara intrinsik saya katakan mereka berdua menang secara intrinsik walaupun nominal kalah," ujar Sohibul Iman, di DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Cuma memang KPU menetapkan pasti berdasarkan nilai nominal bukan intrinsik. Tapi sekali lagi saya memberi semangat keduanya, ini kemenangan intrinsik yang membanggakan," katanya.

Hal itu disampaikan Sohibul Iman setelah melihat capaian yang luar biasa yang didapat Sudirman Said-Ida Fauziah pada Pilkada beberapa hari yang lalu.

"Kenapa saya bangga saya katakan ini adalah capaian yang luar biasa ditengah-tengah berbagai hal yang nampaknya cukup merintangi, menghalangi, tapi mereka dengan kerja kerasnya bisa mencapai angka yang sangat luar biasa," ujar Sohibul Iman.

Tidak lupa Sohibul Iman pun berpesan kepada Sudirman Sait untuk terus merawat konstituen yang diraih selama Pilkada lalu.

Sebab aspirasi mereka tetap perlu dijaga dan tersalurkan.

"Karena itu saya minta beliau untuk tetap berkomunikasi dengan konstituen konstituenya. Insyallah dalam waktu lekan depan Pak Dirman akan mendatangi konstituen-konstituen itu dan mengucapkan terimakasih ke mereka," ujar Sohibul Iman.

Atas terselenggaranya Pilkada serentak 2018 ini, Sohibul Iman juga berharap kedepan jalannya demokrasi di Indonesia dapan berjalan baik.

"Sehingga siapapun yang menang merupakan kemenangan yang bermartabat," ujar Sohibul Iman.

(della/sumber: tribunnews.com).