press enter to search

Kamis, 19/07/2018 03:24 WIB

Capt. Syahril Nasution dan Himpunan Mahasiswa Laut Trisakti Jakarta Kunjungi TPM Makassar

| Rabu, 04/07/2018 12:09 WIB
Capt. Syahril Nasution dan Himpunan Mahasiswa Laut Trisakti Jakarta Kunjungi TPM Makassar Himpunan Mahasiswa Laut Trisakti Jakarta didampingi M Capt. Syahril Nasution selaku dosen pembimbing berkunjung ke Terminal Petikemas Makassar (TPM), Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mahasiswa trisakti TPM

MAKASSAR (aksi.id) – Himpunan Mahasiswa Laut Trisakti Jakarta berkunjung ke Terminal Petikemas Makassar (TPM), Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam kunjungan ini, para mahasiswa Trisakti Jakarta didampingi Manager Operasi dan Capt. Syahril Nasution selaku dosen pembimbing.

“Capt. Syahril adalah senior tercinta AIP/PLAP/STIP Jakarta Angkatan 16 (jauh rentang dengan Prita Angkatan 52),” sebut akun #Sprita Tiurdina Lumban Raja  dan #stip jakarta.

Kunjungan ke lapangan di TPM Makassar itu layaknyareuni bagi Capt. Syahril, baik dengan jajaran PT Pelindo IV atau dengan mahasiswa yang nota bene yunior di kampus STIP Jakarta.  Sebagian mahasiswa yang dibimbing Capt. Syahril termasuk dari alumni kampus pelaut ternama di Jakarta itu.

Seperti diketahui, Capt. Syahril pernah menjadi Perwira Pandu di PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Makassar, kala itu perseroan tercinta masih berstatus Perum. Selanjutnya, Capt. Syahril beralih ke PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Jakarta sampai masa purna bakti.

Setelah mencapai akhir masa bakti kerjanya, kini beliau mendedikasikan ilmunya untuk para mahasiswa jurusan kelautan di Universitas Trisakti Jakarta dan Institut Pertanian (IPB) Bogor.

Singkat cerita senang bisa berbagi pengalaman dengan senior almamater tercintadi AIP/PLAP/STIP JAYA.(helmi)