press enter to search

Sabtu, 22/09/2018 19:41 WIB

Urusan Bisnis, Karyawati Ini Selalu Pilih Naik KA Bandara Soetta dari Stasiun Bekasi

| Jum'at, 06/07/2018 15:26 WIB
Urusan Bisnis, Karyawati Ini Selalu Pilih Naik KA Bandara Soetta dari Stasiun Bekasi Penumpang KA Bandara Soekarno-Hatta

BEKASI (aksi.id) - Banyak pengguna kendaraan pribadi bermigrasi naik kereta sejak operasional KA Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) diperpanjang hingga Stasiun Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Chitra Mutiara contohnya. Perempuan ini mengaku selalu menggunakan jasa kereta ke Bandara Soetta dengan alasan lebih elonomis dan lebih cepat.

Karyawati di kawasan Galaxy, Kota Bekasi itu mengemukakan dibandingkan naik kendaraan pribadi maka naik KA Bandara jauh lebih murah dari sisi biaya konsumsi BBM dan tol.

"Naik KA bandara juga lebih cepat karena di koridor Bwkasi-Jakarta hanya berhenti di Stasiun BNI City, Sudirman," ujar perempuan kelahiran Lampung itu kepada Aksi.id dan BeritaTrans.com,Jumat (6/7/2018).

Dia juga menuturkan dengan naik kereta bandara juga tidak berjumpa dengan kemacetan. "Tidak uyel-uyelan. Nyaman. Dari ruang tunggu hingga di kereta, selalu nyaman. Untuk urusan bisnis memang cocok banget perjalanan seperti ini," tuturnya.

Sesampai di Bandara Soetta, dia menuturkan dilanjutkan naik SkyTrain menuju Teminal 3. "Gratis. Nggak perlu bayar," cetusnya. (awe).