press enter to search

Rabu, 14/11/2018 20:22 WIB

Lamborghini Seruduk Honda Civic

| Senin, 09/07/2018 18:48 WIB
Lamborghini Seruduk Honda Civic Lamborghini Huracan Spyder (Foto: Carscoops)

CHICAGO (aksi.id)  - Seringkali pemilik supercar kehilangan kendali saat berada di balik kemudi mobil dengan tenaga besar. Seperti Lamborghini Huracan Spyder yang diketahui kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang Honda Civic yang sedang parkir.

Dari laporan kecelakaan yang terjadi tersebut, pengendara supercar ini salah menekan pedal yang seharunya rem justru pedal gas yang ditekan sehingga mobil hilang kendali dan menabrak bokong Honda Civic.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun Honda Civic mengalami rusak parah bagian depan dan belakang. Dimana saat ditabrak supercar seharga Rp3 miliar tersebut, Honda Civic terdorong ke depan dan menabrak mobil yang juga tengah parkir di depannya.

Kerusakan Lamborghini sendiri terjadi di bagian kap mesin yang rusak parah hingga ke kaca depan. Kerasnya hantaman juga membuat bodi fender alami rusak parah.

Setelah kejadian pemilik supercar tersebut bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi dan mengaku akan membeli mobil untuk mengganti supercar miliknya yang telah rusak.

Lamborghini Huracan spyder dibekali mesin V10 berkapasitas 5.2 liter. Tenaga yang dihasilkannya mencapai hingga 610 HP dengan kecepatan maksimum hingga 324 km/jam.