press enter to search

Jum'at, 19/04/2024 18:33 WIB

Penjual Tas Asal Singapura Ini Tuduh Syahrini Pakai Tas Hermes Palsu

Redaksi | Selasa, 10/07/2018 16:48 WIB
Penjual Tas Asal Singapura Ini Tuduh Syahrini Pakai Tas Hermes Palsu Syahrini berpose dengan salah satu model tas Hermes.

JAKARTA (aksi.id) - Penyanyi pop terkenal Indonesoa, Syahrini, dituduh memakai tas Hermes palsu oleh seorang penjual tas Hermes di Singapura. 

Tuduhan itu dia layangkan melalui akun Instagramnya dengan nama @naznazif1. Dia membuat tiga postingan di Instagram Story berkaitan dengan tuduhannya pada penyanyi yang merilis film perdananya Bodyguard Ugal-ugalan itu.

Seperti dirilis detik.com hari ini, Selasa (10/7/2018), pada postingan pertamanya, naznazif1 menuliskan pertanyaan yang ditujukannya pada Syahrini. "If you`re not guilty of carrying a fake, you dont have to block me, Queen of Indonesia - Syahrini," tulisnya. Dia mengatakan jika Syahrini tidak merasa memakai barang palsu, mantan teman duet Anang Hermansyah itu tidak seharusnya mem-block dirinya di Instagram.

 
Postingan Instagram Story @naznazif1 yang menuduh Syahrini memakai tas Hermes palsu.Postingan Instagram Story @naznazif1 yang menuduh Syahrini memakai tas Hermes palsu. Foto: Dok. Instagram @naznazif1


Pada postingan yang sama naznazif1 juga menuliskan `love how my message is spread a cross`. Tulisannya itu seolah ingin menyampaikan bahwa selama ini tudingannya tersebut sudah didengar oleh pada pelantun Cinta Terbaik tersebut sehingga dia kini di-block.

Syahrini Dituduh Pakai Tas Hermes Palsu oleh Penjual Tas dari Singapura IniFoto: Dok. Instagram @naznazif1



Pada postingan Instagram Story berikutnya, penjual Hermes yang memiliki lebih dari 89 ribu followers itu seolah memberikan nasihat untuk Syahrini. Menurutnya jika memang penyanyi yang memiliki bisnis kue itu memiliki begitu banyak uang, seharusnya membeli tas Hermes Kelly Mini Crocodile. "Hello, Indonesia got so many Hermes collectors with eyes watching you," katanya lagi. Dia lagi-lagi menasihati Syahrini bahwa di Indonesia ada banyak kolektor Hermes yang selalu memerhatikan penyanyi 35 tahun itu.

Syahrini Dituduh Pakai Tas Hermes Palsu oleh Penjual Tas dari Singapura IniFoto: Dok. Instagram @naznazif1



Dan pada postingan Instagram Story ketiganya, pria penjual Hermes ini menuliskan kata-kata yang begitu menohok untuk Syahrini. "You can fool the delusional villagers, You can`t fool the collectors," tulisnya. Dia mengungkapkan bahwa Syahrini bisa membohongi orang-orang kampung, namun tidak dengan para kolektor (Hermes).

Benarkah Syahrini memakai tas Hermes palsu? Setelah postingannya ini menjadi viral, naznazif1 kembali mengunggah tulisan di Instagram Story, Selasa (10/7/2018). Kali ini dia memberikan klarifikasi terkait tuduhannya pada Syahrini.

Naznazif mengaku dirinya tidak tahu sama sekali kalau postingannya akan menjadi viral. Dan dia tidak mau memperpanjang mengenai tuduhannya tersebut karena merasa tidak benci atau memiliki masalah dengan Syahrini.

Syahrini Dituduh Pakai Tas Hermes Palsu oleh Penjual Tas dari Singapura IniFoto: Dok. Instagram @naznazif1



Namun dia tetap memberikan pesan panjang pada siapapun yang membaca tuduhannya pada Syahrini sebelumnya. Dia mengatakan setiap orang punya pilihan untuk menampilkan atau tidak kemewahan yang dimilikinya di media sosial. Jika memang ada orang yang termasuk dalam tipe `suka pamer kemewahan`, Naznazif berpesan untuk orang-orang ini: "Ada banyak mata yang memerhatikanmu dan mengamatimu sehingga menimbulkan gosip. Saat itu terjadi, itu menjadi pilihanmu, apakah kamu ingin membuat dirimu terlihat bodoh atau membodohi orang lain dengan menampilkan bahwa segala kemewahan yang kamu miliki ini adalah asli. Dan jika memang semua barang mewah yang kamu miliki itu asli, kamu akan dihargai dan dikagumi oleh orang-orang yang juga mengoleksi barang mewah."

Syahrini sendiri sampai saat ini belum memberikan komentarnya terkait tuduhan penjual tas Hermes asal Singapura ini. Dia tengah disibukkan dengan promosi filmnya Bodygyard Ugal-ugalan.

Tas Hermes sendiri selama ini memang sudah identik dengan Syahrini. Dia memiliki banyak tas merek asal Prancis tersebut. Begitu melekatnya Hermes padanya, Syahrini pun pernah bisa mendapat akses ke taman rahasia Hermes di Paris yang hanya bisa dimasuki orang-orang tertentu. (aliy)