press enter to search

Jum'at, 21/09/2018 15:39 WIB

Ini Surat Perpisahan dari Ronaldo untuk Real Madrid, Bikin Airmata Meleleh

| Selasa, 10/07/2018 23:54 WIB
Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter Real Madrid)
 

MADRID (aksi.id)– Rekrutan teranyar Juventus Cristiano Ronaldo menulis surat perpisahan kepada Real Madrid dan para fans-nya. Surat ini dikirimkannya setelah pemain terbaik dunia itu dinyatakan resmi menjadi milik raksasa Italia itu. 

Madrid resmi melepas sang megabintang ke Juventus dengan nilai transfer 105 juta euro atau sekitar Rp1,76 triliun. Kesepatan ini terjadi setelah pertemuan antara Madrid dan Jorge Mendes, agen sang pemain, Selasa (10/7/2018).

“Tahun-tahun ini di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, mungkin adalah yang paling bahagia dalam hidup saya. Saya hanya memiliki perasaan terima kasih yang besar untuk klub ini, untuk pertandingan ini dan untuk kota ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua untuk cinta dan kasih sayang yang saya terima,” tutur CR7 dalam surat perpisahan itu diunggah di situs resmi Madrid.

Ronaldo menyatakan bahwa dia merasa ini waktu yang tepat baginya untuk melanjutkan kariernya dan mencari petualangan baru. 

“Namun, saya percaya bahwa saatnya telah tiba untuk membuka tahap baru dalam hidup saya dan itulah mengapa saya meminta klub untuk menerima transfer saya. Saya merasa seperti itu dan saya meminta semua orang, dan terutama para suporter kami, untuk tolong mengerti saya,” tulisnya.