press enter to search

Sabtu, 17/11/2018 07:13 WIB

Dari Superseksi, Nikita Mirzani Kini Berhijab

| Rabu, 11/07/2018 14:57 WIB
Dari Superseksi, Nikita Mirzani Kini Berhijab

Artis cantik Nikita Mirzani kini mengubah penampilannya yang biasa tampil seksi. Dia memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Kemunculan di publik dengan memakai hijab dilakukan Niki pagi tadi, Rabu (11/7/2018), saat memandu acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta. Dengan memakai hijab berwarna biru dan dipadupadankan dengan jaket warna kuning dan baju berwarna putih, Niki terlihat anggun dan cantik.

Keputusan untuk berhijab ini mendapat pujian dari netizen. Mereka memberikan komentar jika istri Dipo Latief ini terlihat cantik dan mendoakan agar terus beristiqamah.

"Alhmdllah ... cantik bgt ka @nikitamirzanimawardi_17," kata @freshtea_andini, Rabu (11/7/2018).

"Semua butuh proses, perlahan tapi pasti ya @nikitamirzanimawardi_17," tulis @nurainijurianah.

"Semangat yaa...tetap istiqomah," tulis @rismayalia.

"Smoga jd lbh baik makk," ucap @auraaaa96.

"Alhamdulillah mba @nikitamirzanimawardi_17 Dapat hidayah.semoga makin santun aja mba.....senang lihatnya.hati adem...supaya cantikkk luar dalam," kata @meiliyanirezekia.

Bahkan ada seorang fans yang sampai menangis saat melihat Nikita muncul dengan mengenakan hijab. Menurutnya, mereka takjub dengan hidayah dari Tuhan yang diberikan kepada Nikita.

"Sy smp nangis liat kk @nikitamirzanimawardi_17 pake hijab. ya Allah trnyta hidayah itu dtggk mandang siapa dan kpn wktunya. Smg hijabnya utuk slmnya gk di lepas2," kata @beliannacindypewangilondry.

"Aq liat tayangan pagi pagi pasti happy masya allah liat ka @nikitamirzanimawardi_17 smpe terharu liat`y. Subhanallah yaa ka moga istiqimah selalu dlm lindungan Allah di jaga dalam hal apapun," tulis @ida.yaska.

"Adu te nikita cantikbanget awranya makin cerah, adem saya liatnya te... ikut nangis bahagia nonton tadi te Nikita cerita pengalaman hidup, mimpi ketemu orang tuany... seneng banget ya te pastinya... semoga teteh selalu dilindungi, istiqoma dan doain yang te mereka2 yang nyinyir.. semoga bisa menambah pahala buat teteh. Saya akan doain teteh terus @nikitamirzanimawardi_17," tulis @fitriadianas.

Sebelum mengenakan hijab, Nikita sempat mengeluarkan isyarat dengan mem-posting-kan tulisan tentang agama, hidayah, dan beberapa kutipan terjemahan di Instagram miliknya, Senin 9 Juli 2018. Dia juga sempat mengganti foto profil Instagram dengan memakai hijab, namun kini diganti tanpa foto.

Dia juga mem-posting-kan di Instagram sebuah gambar polos berwarna abu-abu dengan caption seolah meminta petunjuk agar dimantapkan hatinya dengan keputusannya. Pagi tadi menjadi jawaban dan keputusan Niki untuk mengubah penampilannya dan mengenakan hijab.

Keyword Nikita Mirzani