press enter to search

Jum'at, 21/09/2018 15:17 WIB

Dibuka Indonesia Fellowship Training Program 2018

Redaksi | Rabu, 11/07/2018 18:26 WIB
Dibuka Indonesia Fellowship Training Program 2018 Indonesia Fellowship Training 2018

JAKARTA (aksi.id) – Indonesia berperan aktif dan berkontribusi  terhadap Dunia Internasional akan dilaksanakan Indonesia Fellowship 2018.    Ini merupakan bagian komitmen Indonesia sebagai anggota ICAO sekaligus membangun industri penerbangan dunia yang aman, selamat dan terpercaya.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI melalui Kolase Pelatihan Penerbangan Curug, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Penerbangan Sipil (Cahrdc) menawarkan Program Pelatihan Fellowship untuk mengembangkan negara-negara anggota negara anggota ICAO.

“Program Indonesia Fellowship 2018 ini dimaksudkan untuk meningkatkan peran aktif dari Kerjasama Selatan-selatan dan Segitiga untuk memajukan Penerbangan Global,” sebut akun #ppsdm hubud di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Tujuan dari program ini adalah untuk memperkuat hubungan antara anggota negara bagian icao, memberikan kesempatan kepada individu dari negara berkembang untuk memperoleh pengetahuan untuk menerapkan standar ICAO dan praktik yang disarankan (sarps) dan meningkatkan keselamatan dan pengembangan penerbangan sipil internasional.

Program Pelatihan Fellowship Indonesia 2018 di bawah ini didasarkan pada Paket Pelatihan Standar (STP) ICAO Trainair Plus.

Informasi ebih lanjut mengenai Indonesia Fellowship 2018 bisa klik di http://iidctp.catc-indonesia.org.(helmi)

Artikel Terkait :

-