press enter to search

Kamis, 20/09/2018 23:33 WIB

Diduga Ugal-Ugalan Naik Motor, 2 Siswa SMP Tewas Setelah Serempet Mobil

| Kamis, 12/07/2018 02:07 WIB
Diduga Ugal-Ugalan Naik Motor, 2 Siswa SMP Tewas Setelah Serempet Mobil Kondisi motor korban yang ringsek usai serempet mobil boks di Jalan Raya Cikalongwetan, Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018) petang. (Foto: iNews/Yuwono)

BANSUNG BARAT (aksi.id) - Diduga lantaran ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor, dua pelajar SMP tewas di lokasi kejadian usai bertabrakan dengan mobil boks, di Jalan Raya Cikalongwetan, Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018) petang. 

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi saat korban masing-masing Dicky Chandra (16) dan Ridho (16) yang masih mengenakan seragam SMP ini melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Karena ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, keduanya pun tidak menghiraukan kendaraan dari arah berlawanan.

Tepat di tikungan, kendaraan yang dikemudikan Dicky kemudian menyenggol mobil boks yang melaju dari arah Purwakarta menuju Bandung.

Nahas bagi korban, akibat laju kendaraan tinggi, keduanya terpental ke badan jalan hingga tewas di lokasi kejadian. Sementara sepeda motor yang ditumpangi korban ringsek.

“Kedua korban sepertinya baru pulang dari sekolah. Motornya melaju kencang dari arah sekolahnya. Tiba di sini, mereka menabrak samping mobil boks dan terpental. Dua-duanya langsung meninggal di tempat,” kata Atep, salah seorang warga di lokasi kejadian, Rabu (11/7/2018).

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Suharto menjelaskan, dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) kedua pengemudi sepeda motor itu diketahui terlalu ke kanan saat menikung ke arah kiri.

“Akibatnya, pengemudi sepeda motor bertabrakan dengan mobil boks dan langsung tewas di lokasi,” kata Suharto.  

Kedua korban diketahui baru pulang usai mengikuti daftar ulang di salah satu SMA di Cikalong Wetan. Kedua jasad korban saat ini sudah dibawa keluarga untuk dikebumikan.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Cimahi. “Kasus ini sedang kami tangani dan dalam proses penyidikan lebih lanjut,” ucap Suharto.

(fahri/sumber: inews.id).

Artikel Terkait :

-