press enter to search

Sabtu, 20/04/2024 06:08 WIB

Komunitas Bandara Soekarno Hatta Deklarasi Dukungan Asia Games 2018

Redaksi | Kamis, 12/07/2018 16:41 WIB
Komunitas Bandara Soekarno Hatta Deklarasi Dukungan Asia Games 2018 Direktur Utama PT Garuda Maintenance Aero Asia Tbk. (GMF), Iwan Joeniarto

IMG-20180712-WA0031

TANGERANG (aksi.id) – PT Garuda Maintenance Aero Asia Tbk. (GMF) menjadi tuan rumah acara “Deklarasi Dukungan Penyelenggaraan Asian Games 2018” yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Deklarasi ini menurut Direktur Utama GMF Iwan Joeniarto, untuk menunjukkan komitmen elemen pendukung operasional Bandara Soekarno Hatta dalam menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Acara yang diinisiasi oleh Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombatta) ini dihadiri oleh Direktur Arrival, Departure & Hospitality, Indra Gamulya beserta jajaran direktur dan pengurus INASGOC, Wakil Kepala Kepolisian Metro Jaya, Brigjen Purwadi Arianto, beserta para pimpinan institusi yang beroperasi di Bandara Soekarno Hatta,” ungkap Iwan di Tangerang, Kamis (12/7/2018).
 
Mewakili penyelenggara Asian Games 2018, Direktur Arrival, Departure & Hospitality INASGOC, Indra Gamulya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kombatta atas dukungannya terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Kami selaku pihak penyelenggara menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas inisiatif rekan-rekan yang tergabung dalam Kombatta. Kita berharap pelayanan yang diberikan di Bandara Soekarno Hatta dapat memberikan citra baik untuk Indonesia,” ujar Indra.

Menurutnya, akan ada lebih dari 15,000 orang masuk Indonesia yang terdiri dari Atlet, Ofisial, dan suporter untuk memeriahkan Asian Games 2018. Untuknya dibutuhkan kesiapan Bandara memobilisasi massa yang terhitung masif.
 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandara Soekarno Hatta, Enang Syamsi menambahkan, kesiapan pihaknya beserta elemen Bandara Soekarno Hatta lainnya dalam menghadapi perhelatan olahraga terbesar di Asia ini.

“Kami berkomitmen menjaga kelancaran operasional Bandara Soekarno Hatta, mulai dari sisi keimigrasian, kepabeanan, keamanan, dan keselamatan penerbangan hingga lalu lintas diseputaran bandara,” tutur Enang. (omy)

Keyword PT. GMF

Artikel Terkait :

-