press enter to search

Selasa, 11/12/2018 18:23 WIB

Di Tengah Sibuk Layani Asian Games, Angkasa Pura II Raup 4 Anugerah BUMN 2018

| Jum'at, 10/08/2018 02:42 WIB
Di Tengah Sibuk Layani Asian Games, Angkasa Pura II Raup 4 Anugerah BUMN 2018 Penghargaan itu seperti menjadi buah manis terhadap aksi korporasi PT Angkasa Pura II dalam menggelar berbagai inovasi pelayanan, termasuk paling anyar dalam melayani delegasi Asian Games.

JAKARTA (aksi.id) - Di tengan kesibukan membangun dan memgoperasikan  berbagai fasilitas pelayanan terhadap delegasi Asian Games, manajemen PT Angkasa Pura II  meraih empat award dalam Ajang Anugerah BUMN 2018 .

Anugerah BUMN itu diterima langsung Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, dalam gelaran di JW Marriott Hotel, Kamis (9/8/2018) malam.

Ajang Anugerah BUMN ini seperti menjadi pangung untuk mempertontonkan lagi digdayanya PT Angkasa Pura II.  Tahun ini, operator bandara itu meraih:

1. Juara 1 kategori Transformasi Organisasi Terbaik

2. Juara 1 kategori Daya Saing Global Terbaik

3. The Best CEO BUMN kategori Strategic Orientation Terbaik

dan puncaknya adalah :

4. THE BEST BUMN OVERALL (Non Tbk)

Tahun 2017,  PT Angkasa Pura 2 (Persero) juga dinobatkan menjadi BUMN Terbaik 2017 (Best of Overall).

ASIAN GAMES

Penghargaan itu seperti menjadi buah manis terhadap aksi korporasi PT Angkasa Pura II dalam menggelar berbagai inovasi pelayanan, termasuk paling anyar dalam melayani delegasi Asian Games.

Berbagai inovasi ini salam menggenjot pelayanan dibetot di tiga bandara yang melayani delegasi Asian Games yakni Bandara Soekarno-Hatta, Sultan Mahmud Badaruddin dan Husein Sastranegara. 

Lalu apa komentar orang nomor satu di BUMN tersebut terhadap Anugerah BUMN 2018?

"Alhamdulillah, pengharagaan ini berkat kerja dengan bimbingan luar biasa dari Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata. Penghargaan ini juga menjadi salah satu bukti bahwa jajaran PT Angkasa Pura II memang bekerja luar biasa. Kami apresiasi setinggi-tingginya," ujar Muhammad Awaluddin.

Dia juga menuturkan empat award itu juga menjadi anugerah terbaik di ultah ke-34 PT Angkasa Pura II. (awe).