press enter to search

Selasa, 16/10/2018 12:53 WIB

Resmi! Demokrat Dukung Prabowo-Sandiaga Uno

| Jum'at, 10/08/2018 11:33 WIB
Resmi! Demokrat Dukung Prabowo-Sandiaga Uno

JAKARTA (aksi.id) -  Putra SBY,  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan keputusan Partai Demokrat secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019.

Seiringan dengan dukungan itu, Komandan Kogasma Partai Demokrat itu mengutarakan seluruh kader Partai Demokrat akan memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno.

Berkaitan dengan Pilpres, AHY mengutarakan Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno untuk berbuat terbaik untuk bangsa dalam Pilpres.

Dia juga mengemukakan belum bisa maju sebagai cawapres. Meski demikian, dia mengucaplan terima kasih dan apresiasi atas dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai cawapres.

Lalu ke depan AHY akan ke mana? Dia mengungkapkan bersama istri akan menunaikan ibadah haji dan berangkat dari Tanah Air pada 15 Agustus 2018.

PRABOWO DATANG

Sebelum AHY mengumumkan dukungan itu, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendatangi rumah SBY. Prabowo antara lain didampingi mantan calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat dan Amien Rais.

Setelah dari sana, rombongan pergi untuk menunaikan shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Usai Jumatan, mereka akan mendaftar capres & cawapres ke KPU. (awe).