press enter to search

Selasa, 11/12/2018 19:03 WIB

Ada Indomie hingga Level 5 di Airport City Coffee di Duren Jaya Kota Bekasi

| Jum'at, 10/08/2018 14:20 WIB
Ada Indomie hingga Level 5 di Airport City Coffee di Duren Jaya Kota Bekasi

BEKASI (aksi.is) - Namanya keren: Airport City Coffee. Jauh dari bandara. Namun menawarkan cita rasa khas bandara.

Kafe ini mencoba memadukan gaya kuliner Kaki-5 dan eksklusif. Namun cita rasa yang dusodorkan tetap dengan mengusung harga murah. Pas dengan generasi milenial. Apalagi di kafe ini disediakan fasilitas lesehan.

Berlokasi di Jalan Candi Borobudur Blok D No. 233, Kompleks Perumahan Duren Jaya, Kota Bekasi, kafe ini menawarkan racikan Indomie dengan berbagai level pedas.

Dari level 1 hingga 5, Indomie plus telor dibandrol dengan harga Rp10.000. Sosis dan bakso goreng R7.000. French fries Rp10.000. Sedangkan roti bakar hanya Rp8.000.

Di kafe ini tersedia juga es serut dengan opsi isi sirup, susu, keju parut dan cokelat parut seharga Rp10.000, dengan tambahan toping pocky, oreo,corn flakes dan choxo chips Rp2.000.

"Rasanya enak banget. Nendang banget," ungkap Ani, yang datang bersama rombongan ke kafe tersebut, Jumat (10/8/2018).

Hal senada dituturkan Dahlia. "Di sini cocok buat wisata kuliner sambil nongkrong," cetusnya.

START UP

Pengeloa kafe ini, Aisha, mengemukakan sengaja mengusung nuansa bandara dengan harapan memberikan nuansa unik untuk penikmat kuliner.

"Makanan nikmat dan berharga murah, penikmat kuliner hanya membayar dengan murah," tutur sarjana hukum dari Universitas Pasundan, Bandung ini.

Sedangkan Bondan, pengelola lainnya, menuturkan kafe ini selain bermuatan bisnis, juga bagian dari cara untuk menawarkan kepada masyarakat tentang kuliner yang tidak hanya nikmat, tetapi juga murah, terutama untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

(jasmine).

 

Keyword Indomie Kuliner