press enter to search

Rabu, 24/04/2024 20:51 WIB

Jepang Pulangkan 4 Atlet Asian Games Akibat Tidur Bareng Perempuan Asing di Hotel

Redaksi | Senin, 20/08/2018 13:39 WIB
Jepang Pulangkan 4 Atlet Asian Games Akibat Tidur Bareng Perempuan Asing di Hotel Bendera Jepang, Logo Asian Games 2018, dan Bendera Indonesia

Jakarta (aksi.id) - Jepang telah memulangkan empat atletnya dari tim bola basket putra mereka pada Asian Games 2018 karena menginap dengan perempuan di hotel di Jakarta, kata kepala delegasi Yasuhiro Yamashita, Senin (20/8/2018).

Setelah menjalani pertandingan mereka pada Kamis, keempat atlet itu meninggalkan perkampungan atlet untuk makan di restoran Jepang, dimana mereka bertemu dengan seorang yang tidak diketahui identitasnya dan kemudian menginap di hotel terdekat dengan perempuan, ucapnya.

"NOC (Komite Olimpiade Nasional) Jepang memutuskan untuk mencabut akreditasi mereka dan memulangkan mereka kembali ke Jepang pada pagi ini," kata Yamashita.

"Ini merupakan pelanggaran disiplin dan saya meminta maaf kepada seluruh rakyat Jepang dan semua yang mendukung kami. Saya bertekad untuk menghindari masalah-masalah disiplin seperti ini lagi." (aliy/antaranews)