press enter to search

Kamis, 13/12/2018 09:29 WIB

Kapal Pesiar Tujuan Bermuda Pilih Berlabuh Tanpa Jadwal di Portland untuk Hindari Badai Florence

| Rabu, 12/09/2018 09:41 WIB
Kapal Pesiar Tujuan Bermuda Pilih Berlabuh Tanpa Jadwal di Portland untuk Hindari Badai Florence Kapal pesiar Oseania, Insignia, membuat pemberhentian yang tidak direncanakan pada Senin untuk menghindari Florence

PORTLAND (aksi.id) - Satu kapal pesiar tujuan Bermuda terpaksa berlabuh di Portland untuk menghindari badai Florence.

Kapal pesiar Oseania, Insignia, membuat pemberhentian yang tidak direncanakan pada Senin untuk menghindari Florence, yang meluncur ke arah Carolinas dan diperkirakan akan mendarat Kamis malam.

Juru bicara pemerintah setempat, Jessica Grondin,  mengatakan pemberhentian kapal pesiar yang tidak direncanakan di masa depan adalah mungkin.

Penumpang di atas kapal Insignia mengatakan mereka kecewa karena mereka terpaksa mengubah arah, tetapi memahami mengapa mereka harus berlabuh, The Associated Press melaporkan.

Salah seorang penumpang, Brittan Graves, mengatakan keselamatan penumpang dan kapal lebih penting.

Kapal itu berlayar dari Portland pada Selasa sore menuju selatan.

Seorang juru bicara Penjaga Pantai mengatakan di sana badan itu tidak tahu apakah lebih banyak kapal sudah dalam perjalanan atau berencana untuk mencari perlindungan di perairan Maine. Mereka hanya diminta untuk mengajukan rencana dengan Penjaga Pantai jika mereka berlabuh di pelabuhan. (awe/sumber: centralmaine.com).