press enter to search

Selasa, 13/11/2018 11:22 WIB

Walikota Jakpus Resmikan RPTRA MH Thamrin

Redaksi | Rabu, 12/09/2018 15:36 WIB
Walikota Jakpus Resmikan RPTRA MH Thamrin Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara meresmikan RPTRA MH Thamrin (ist)

JAKARTA (aksi.id) - Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Ketua TP PKK Jakpus, Cintya Meghantara meresmikan pembangunan RPTRA M.H Thamrin, Jln Kenari II, Rw.04 Kel. Kenari Senen, Rabu (12/9/2018).

RPTRA berdiri di atas tanah seluas 1.200 meter persegi dan merupakan yang pertama di Kecamatan Senen.

"Ini satu-satunya RPTRA yang ada di kecamatan Senen, walaupun tahun ini akan dibangun lagi dua RPTRA yaitu kelurahan Senen dan Kelurahan Paseban, ini yang terbaik karena tidak ada pembanding," kata Bayu.

Dijelaskan, RPTRA di wilayah Jakarta Pusat ada 44 ditambah RPTRA M.H. Thamrin dan ini ke-45.

Diakui Bayu, RPTRA ini sudah ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat kenari, karena pembangunan RPTRA M.H Thamrin penuh dengan perjuangan. Untuk mewujudkannya menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan secara bersama-sama bisa mewujudkan keinginan masyarakat.

Ka. Sudin Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP), Erma Suryani, menjelaskan Pembangunan RPTRA M.H Thamrin sudah bisa di gunakan. Bangunan ini sendiri dibangun diatas tanah seluas 1.200 meter dengan luas bangunan sekitar 900 meter.

Pembangunan RPTRA M.H Thamrin di lengkapi lapangan olahraga multi fungsi, joging track, balai pertemuan, taman bermain anak, PKK Mart, ruang laktasi, ruang perpustakaan, papar Erma. (omy)

Keyword

Artikel Terkait :

-